Terbongkar sisi lain Angelina Jolie…….


Setelah menelanjangi sejumlah pesohor seperti Tom Cruise, Madonna, dan Putri Diana lewat buku biografi yang ditulisnya, kini penulis kontroversial Andrew Morton melakukan hal sama kepada bintang Hollywood Angelina Jolie.

Dalam bukunya, Morton menguak kisah kehidupan “istri” aktor Brad Pitt yang tak pernah terekspose ke publik. Merujuk pada sejumlah sumber, Morton mengungkapkan kisah kehidupan Jolie yang tak tersentuh itu. Salah satunya soal hubungan gelap Jolie dengan kekasih mendiang ibunya, Marcheline Bertrand.

Yang cukup mencengangkan, seperti ditulis Morton, kejadian itu terjadi ketika Jolie masih berusia 16 tahun. Kepada sang ibu, Jolie sempat mengutarakannya. Inilah yang kemudian sempat memicu permusuhan ibu dan anak. Namun, hubungan mereka kembali pulih setelah melalui proses yang cukup panjang. Bertrand akhirnya memutuskan untuk pisah dengan kekasih bajingannya itu.

“Marcheline sudah tinggal bersama dengan kekasih yang dia cintai saat itu, tapi Ange tidur dengan pria itu,” ujar sebuah sumber kepada Now Magazine. “Ibunya mengetahuinya dan mengakhiri hubungannya dengan lelaki itu.”

Pada tahun 2007, ibunda Angelina meninggal dunia pada usia 56 tahun setelah berjuang melawan kanker. Kepergian sang ibu tentu saja membuat Jolie sangat berduka. Dia bahkan mengaku sangat terpukul dan merasa tak bergairah. Jolie bahkan sempat terlihat kurus sepeninggal ibunya.

Menyusul akan dirilisnya buku Morton pada musim dingin tahun ini, kontroversi pun muncul. Tak sedikit yang meragukan kisah yang ditulis Morton. Namun, banyak pula yang meyakini tindakan Jolie tersebut. Orang lantas mengait-ngaitkannya dengan kisah asmaranya dengan Brad Pitt, yang saat dikencaninya masih berstatus sebagai suami Jennifer Aniston. Jolie dituding sebagai perusak rumah tangga kedua bintang tenar Hollywood itu. Sejauh ini belum ada tanggapan dari Jolie terkait buku tentang dirinya itu.

*Kompas

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 12 November 2009, in Selebriti Dunia and tagged , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. Hi there, just became alert to your blog through Google,
    and found that it’s truly informative. I am going to watch out for brussels. I’ll be grateful if you continue
    this in future. Numerous people will be benefited from
    your writing. Cheers!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: