Ssst Jupe bilang, wanita kalo pake kondom lebih berasa loh…….


Bicara soal kondom, pedangdut yang juga bintang iklan Julia Perez ternyata jauh lebih paham. Secara blak-blakan ia mengaku lebih nikmat menggunakan kondom wanita ketimbang pria yang mengenakannya. “Ini (kondom wanita) lebih enak, malah lebih berasa,” ujar Jupe enteng, saat jumpa pers penobatan dirinya sebagai Duta Kondom oleh DKT Indonesia di FX, Jakarta Selatan, Kamis (12/11).

Tak hanya soal pilihan jenis kondom yang diperhatikan perempuan yang kini dikabarkan dekat dengan pesepak bola Gaston Castano ini. Soal urusan rasa pun, Jupe juga pilih-pilih. “Kondom favoritku yang aroma durian, lebih tipis dan lebih kuat buat dipakai sama yayang, eh sama yayang, sama “eks” maksudnya. Keceplosan deng,” seloroh Jupe. Si Eks yang dimaksud Jupe tak lain Damien Perez, yang kini diakuinya, sebagai mantan suami.

Seperti biasa, jika bicara urusan berbau ranjang, Jupe kerap bicara ceplas-ceplos. Jupe pun tak malu-malu mengakui kalau soal urusan ranjang dia paling jago. “Yang pastinya tinggi sekali secara jebolan Eropa gitu lho. Saking tingginya saya dicerain karena saya lebih jago dari dia (Damien),” ujar Jupe dengan gayanya yang slebor.
Terkait didaulatnya dia sebagai Duta Kondom, Jupe berjanji akan mengampanyekan pencegahan HIV/AIDS dengan kondom. “Tujuan kita adalah mengampanyekan kondom itu, supaya masyarakat lebih mengetahui kesehatan itu jauh lebih penting,” imbau pelantun “Belah Duren” itu.

Tak tanggung-tanggung, Jupe mengaku akan terus mengampanyekan pencegahan HIV/AIDS tersebut sampai ajal menjemputnya. “Sampai mati pun aku akan mengampanyekan, bangsa Indonesia waspadalah sama HIV/AIDS,” pungkasnya.

*Kompas

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 12 November 2009, in Selebriti and tagged , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. tetep aja….gak baik….mau pake kondom ato gak..yang namany melakukan sesuatu yang belum waktunya itu dosa…jangan mendahulukan nafsu…nafsu itu setan….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: