Siapa sih Evan Brimob?


Evan6Status akun atas nama ‘Evan Brimob’ menghebohkan dan membuat panas facebookers tanah air. Meski dihujat karena statusnya yang menuai protes keras, pemilik akun ‘Evan Brimob’ ternyata pendukung Bibit Samad Riyanto dan Chandra M Hamzah. Anehkan?

Penelusuran VIVAnews, akun facebook atas nama ‘Evan Brimob’ tergabung dalam beberapa grup yang diminati. Sedikitnya ada empat grup yang dikonfirmasi ‘Evan Brimob’ untuk bersedia bergabung.

Salah satu grup yang disetujui ‘Evan Brimob’ untuk bergabung yakni, ‘Gerakan 1.000.000 Facebookers Dukung Chandra Hamzah & Bibit Samad Riyanto.’

Grup Bibit-Samad ini sebagian besar berisi mereka yang mendukung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Grup pendukung dua pimpinan KPK nonaktif itu bermula saat keduanya ditahan oleh Markas Besar Polri.

Karena penahanan itulah, Polri menuai berbagai protes dari masyarakat dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM). Selain tergabung dalam grup Bibit dan Chandra, Evan Brimob juga ikut dalam empat grup lainnya.

Empat grup yang diikut Evan Brimob yakni, Francesco Totti, Center Stage Community, Lega Calcio, dan Teratai30 (Let17-1watukosek). Informasi pada akun ‘Evan Brimob’ tertulis bahwa dia bekerja Satuan Brimob Polda Sumatera Selatan.

Status akun atas nama Evan Brimob membuat geger dan panas facebookers tanah air. Status atas nama Evan Brimob itu tertulis

‘Polri gak butuh masyarakat.. tapi masyarakat yg butuh polri.. maju terus kepolisian Indonesia, telan hidup2 cicak kecil.’

Meski mendapat banyak hujatan, akun Evan tetap ada yang memberi dukungan. Sementara Markas Besar Polri meminta hal-hal seperti ini tidak perlu ditanggapi secara serius.

“Bisa saja dia (Evan Brimob) itu mengaku-ngaku,” kata juru bicara Polri Inspektur Jenderal Nanan Soekarna di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis 5 November 2009.

“Bisa benar bisa tidak kan, sekarang ini eranya demokrasi, semua bebas berbicara,” kata Nanan yang juga mantan Kepala Polda Sumatera Utara. “Tidak usah ditanggapi lah,” ujar Nanan.

Seperti diberitakan di berbagai Blog, forum, website berikut cuplikan status Facebook Evan Brimob yang diambil screenshootnya oleh Maquis Spanish. Anda pun bisa bergabung dengan group Facebook ke Pecat Evan Brimob. Silahkan klik disini untuk join.

Evan5

Evan1

Evan2

Evan3

Evan4

Berita : Vivanews

Foto : Facebook

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 5 November 2009, in Berita Lokal. Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. dheka_muslimin sejati

    evan wajib dipecat,,,liat aja omomngannya
    dah kaya yng jd jendral aja!
    apa jadinya jka byak evan evan sperti itu

  2. Sombong sekali evan brimob ini? padahal kerjanya jadi tukang palak pajak negara? pakean aja brimob, otaknya lutung.

  3. nyamuk cari sensasi ditengah kepanasan cicak vs buaya hehehe akhirnya membawa bencana bagi dirinya sendiri

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: