Busyet..!! Demi Kesopanan, Payudara Kelly Brook Dipermak Ulang


KellyPenggemar Kelly Brook di London, siap-siap kecewa. Mereka tidak akan bisa melihat tubuh dan payudara mulus pacar bintang rugby Inggris, Danny Cipriani. Lho apa sebabnya?

Kelly, berpose telanjang untuk kalender West End Show yang ditujukan menggalang dana bagi amal. Model berusia 29 tahun ini tampil bugil, sementara payudaranya yang berukuran 32 E hanya ditutupi dengan roti cherry.

Tentu saja, tidak muat, pasalnya payudara Kelly terbilang super ukurannya. Inilah yang membuat Direktur Transport fro London (TfL), meminta agar roti cherry yang menutupi payudara Kelly diperbesar, jika poster telanjang Kelly ini ditempel di bus-bus kota London.

“Tfl khawatir dengan respon yang akan muncul di pelanggan mereka jika poster telanjang Kelly sesuai dengan aslinya,” ujar produser West End Show Calender Girls, David Pugh seperti dikutip dari The Mail Dail.

Juru bicara Tfl menyatakan, pihkanya meminta agar ’bagian-bagian yang seronok’ dari tubuh Kelly diperhalus demi alasan kesopanan, khususnya jika dilihat anak-anak kecil.

Menariknya, dalam promosi lain, roti cherry yang menutupi payudara Kelly malah diperkecil dibandingkan dengan ukuran yang sama, dan pose yang sama pulan.

Kelly yang menggantikan Jerry Hall sebagai Celia akan mulai tampil di Theatre Noel Coward. Sebagai Celian, Miss September ini, Kellu berperan sebagai seoran istri pegold, yang pindah ke kota pedesaan Yorkshire dan hidupnya mulai kosong.

Namun, begitu bergabung dengan ‘Women Istitute’ yang menggalang dana untuk penelitian leukemia, Celia mulai berpose telanjang dengan beberapa wanita lain.

“Bugil tidak hanya sekedar bugil, karena beberapa wanita lain juga bugil karena memang ada tujuannya. Saya sebenarnya bersedia telanjang bulat, tapi akhirnya payudara dan bagian terlarang saya harus ditutupi dengan roti, barulah saya akan telanjang di panggung,” kata Kelly.

*Inilah

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 3 November 2009, in Selebriti Dunia and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: