Jane Salimar kehilangan anak semata wayang…


Perasaan sedih kini sedang menggelayut di benak Jane Shalimar, ibunda dari Muhammad Zarno tersebut sudah satu bulan ini tak dapat bertemu dengan sang buah hati. Usut punya usut, ternyata sang mantan suami, Vebryanto Indra Kusuma Jahja adalah orang yang membawa Zarno pergi jauh dari sang ibu kandung.

“Benar, aku sendiri nggak tahu kenapa ini bisa terjadi lagi sebenarnya aku dan mantan suami aku nggak ada masalah, sejauh ini berjalan normal-normal saja,” ujar Jane membenarkan kabar tersebut.

“Selama ini Vebry kalau mau ketemu sama Zarno bebas aja, aku nggak pernah melarang dia sedikit pun, sampai-sampai aku pun tidak menjatah kapan Vebry mau ketemu dengan anaknya. Karena memang aku nggak mau ada masalah dalam menjalani hidup aku. Kita berpikir harus tetap merawat Zarno itu bersama-sama,” tambahnya menjelaskan.

Dihubungi KapanLagi.com via telepon, Jumat (30/10), janda berusia 29 tahun tersebut lantas menceritakan kronologis saat-saat terakhir ia melihat sang buah hati.

“Tepatnya itu sebulan yang lalu, kalau nggak salah hari Rabu, waktu itu Vebry datang ke rumah sekitar jam 10 pagi, katanya dia mau ajak Zarno jalan-jalan, aku nggak curiga apa-apa,” tuturnya mengawali cerita.

“Dia bilang ‘Aku dan keluarga aku cuma sebentar ajak Zarno untuk jalan-jalan’, aku bilang sama Vebry jangan terlalu lama pulangnya karena Zarno mau aku ajak ke Makassar sama keluarga aku juga,” lanjutnya.

Namun, mantan penyiar radio Indika tersebut merasa janggal ketika sang mantan suami belum juga mengantarkan Zarno kembali ke rumahnya, sesuai dengan janjinya.

“Aku berusaha menghubungi, karena kutunggu sampai Maghrib Vebry nggak pulang-pulang, aku coba telepon dan SMS nggak bisa sama sekali. Bahkan aku sudah memberitahu keluarganya, tapi keluarganya malah cuek,” tandas Jane dengan suara yang seakan penuh rasa gundah.

*Yahoo.co.id

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 31 Oktober 2009, in Selebriti and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

