Akhirnya Paris Hilton ngaku bahwa dia yang santet CR9…


ParisSelebritis papan atas Amerika Serikat, Paris Hilton, mengaku dirinya adalah orang yang menyuruh dukun bernama Pepe untuk menyantet Cristiano Ronaldo.

Sebelum Paris mengakui perbuatannya pada majalah Life & Style, sang dukun memang telah menyebutkan ciri-ciri orang yang meminta jasanya untuk membuat winger asal Portugal itu merana.

Pepe, yang telah mengakui perbuatannya pada pekan lalu, memang tidak secara gamblang menyebutkan siapa yang telah menyuruhnya, namun dari ciri-ciri yang diberikan olehnya memang seperti mengarah kepada wanita 28 tahun itu.

Kata-kata yang dikeluarkan Pepe seperti ‘mantan kekasih’, ‘non-Eropa’ dan ‘orang kaya dari keluarga terpandang’, cukup membuat banyak berpikir orang yang dimaksud adalah Paris Hilton.

“Saya tidak tahan ketika seseorang sangat berarti. Saya menginginkan seorang pria, bukan seorang yang lari seperti seorang anak kecil. Dia pengecut!” Demikian komentar Paris.

Hingga kini CR9 memang masih menderita cedera engkel, yang didapat saat membela Portugal di laga kualifikasi Piala Dunia 2010, dan sedang dalam perawatan agar dapat tampil dalam pertandingan melawan AC Milan di Liga Champions.

Menghadapi masalah ilmu sihir dari Pepe, Ronaldo telah ‘dibacking’ seorang dukun bernama Fafa.

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 29 Oktober 2009, in Olah Raga, Selebriti Dunia and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: