Penyanyi Dangdut Senior Meggi Z. meninggal dunia…


Dunia panggung hiburan musik dangdut tanah air kehilangan salah satu artis bekennya. Penyanyi dangdut Meggi Z meninggal dunia secara tiba-tiba.

Meggi menghembuskan nafas terakhirnya dalam perjalanan pulang menuju rumahnya di daerah Cipayung, Jakarta Timur, 21 Oktober pukul 23.20 WIB. Ia baru saja berkunjung ke rumah seorang kiai di Citayam Bogor.

Salah satu koleganya sesama penyanyi, YusYunus menceritakan Meggi sempat dilarikan

ke RSBunda, Margonda, Depok. Namun setibanya di sana, pihak rumah sakit tak lagi memberikan pertolongan medis. Sebab ternyata pria yang tenar dengan lagu Jatuh Bangun dan AnggurMerah ini telah meninggal dunia di perjalanan.

"Sehari sebelumnya dia menelepon minta ditemani ke rumah seorang kiai di Citayam. Tadi malam setelah Maghrib saya menjemput dia dan kita berangkat ke sana," ujar Yus Yunus saat ditemui wartawan di kediaman almarhum Meggi Z di Jalan Anggur Blok E1 No 17-08 RT 01/08, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (22/10) pagi.

"Setelah lewat jam 10, kami pulang. Di perjalanan saya lihat dia tidak bergerak. Saat dipegang, nadinya tak terasa, langsung saya bawa ke rumah sakit," tambah Yunus.

Ia mengaku kehilangan dengan kepergiaan mendadak Meggi. Apalagi, lanjut dia, saat ini album religi garapan bersama Meggi juga sedang dalam penggarapan.

*Inilah

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 22 Oktober 2009, in Berita Lokal. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: