Busyet..!! Kondom kok pake gambar David Beckam…


David Beckham memiliki daya tarik tersendiri, selain menjadi model GiorgioArmani, kini ‘Becks’ merambah iklan kondom, nah lho?

Museum The Thyssen-Bornemisza di Madrid menampilkan beberapa kondom baru, dengan berbagai macam foto di bungkus kondom itu, dari koleksi Tears of Eros.

Dan salah satu foto dari museum yang memajang puluhan kondom terbaru itu adalah foto Beckham sedang tertidur yang diambil fotonya oleh SamTaylor, dimana foto asli tersebut dipasang di Galery Foto Nasional London tahun 2004.

Baroness Thyssen yang mendirikan museum Madrid ini, dengan cepat mementahkan reaksi negatif yang memasang foto Bekcham tercetak dalam bungkus kondom tersebut.

“Saya melihat tidak ada alasan kenapa semua orang harus dipertentangkan. Inicara menjadikan seni sebagai bentuk kebebasan dan tanggungjawab bersama,” kata Baroness seperti dikutip dari The Sun.

Selain untuk seni, Baroness melihat ini juga dapat digunakan sebagai ajang kampanye untuk kehidupan seks yang lebih sehat dan bertanggungjawab di seluruh Spanyol.

*Inilah

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 22 Oktober 2009, in Berita Lokal. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: