Busyet..!! Exs kamar kos teroris, bau amis…


Kamar kos nomor 15 di RT 2 RW 3, Jalan Semanggi II, Kelurahan Cempaka Putih, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, tertutup rapat dengan tripleks. Kamar itu merupakan tempat persembunyian dua teroris, Syaifudin Zuhri dan Mohamad Syahrir. Keduanya tewas tertembak dalam penyergapan oleh Tim Densus 88 di kamar tersebut.

Sampai saat ini, bau anyir masih tercium dari luar kamar nomor 15 itu. “Ya, bau anyir memang masih tercium. Namun, sekarang masih mending karena sudah agak lama. Sebab, kamar tersebut memang tidak boleh diotak-atik. Makanya ditutup dengan tripleks dan diberi garis polisi,” ujar Irawan, Ketua RT 2 RW 3 Kelurahan Cempaka Putih, Ciputat Timur, ketika ditemui di tempat kejadian perkara di Ciputat, Minggu (18/10).

Penyergapan itu terjadi pada Jumat, 9 Oktober 2009. Selain menembak mati keduanya, polisi juga mengamankan tiga orang, Soni, Fajar, dan Arham.

*Kompas

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 18 Oktober 2009, in Berita Lokal and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: