Ayah dan anak saling gorok leher…


Jakarta: Ayah dan anak bertengkar berujung maut. Itu terjadi pada Tjong Miau Lin (65) dan anaknya Tjong Sau Cion (32), warga Jalan Budi Mulia, Pademangan Barat, Jakarta Utara. Sang anak menggorok leher sendiri hingga tewas. Disusul kemudian sang ayah, juga menggorok leher sendiri hingga sekarat.

Pertengkaran berawal dari teguran sang ayah kepada Tjong Sau Cion yang tidak mau bekerja. Keributan membesar hingga didengar warga. Namun, saat warga mendatangi rumah korban, leher Miau Lin sudah tergorok. Miau Lin masih bernafas, tapi ia sekarat. Sedangkan Sau Cion yang berada dekat kamar mandi sudah tidak bernafas.

Polsek Metro Pademangan dan Polres Metro Jakarta Utara sudah mengamankan daerah tersebut. Polisi melakukan identifikasi korban. Di lokasi kejadian polisi menemukan barang bukti satu pisau di lantai. Menurut Kapolsek Pademangan Komisaris Polisi Wawan, polisi masih menyelelidiki dan menunggu hasil visum.

Jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo, Jakarta, untuk divisum. Sedangkan Miau Lin dirawat di Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Husada. Miau Lin masih kritis.

*MetroTV

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 17 Oktober 2009, in Berita Lokal and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: