Hah..!! Di Aceh ada wanita penghisap darah ,bisa menjelma seekor kucing hitam…


Fahrurazi (20 tahun) warga Geunting Timur, Kecamatan Pidi, Daerah Istimewa Aceh, nyaris tak terselamatkan. Percaya atau tidak, minggu, 11 Oktober 2009 dini hari kemarin, seekor kucing hitam yang berubah menjadi sosok perempaun berusaha menghisap darah dari lehernya.

Peristiwa berawal saat Fahrurazi baru pulang dari nonton pertandingan sepak bola di warung kopi, Setibanya di rumah, dia langsung masuk dan didapati seekor kucing hitam tertidur di bawah ranjangnya.

Selang beberapa menit, kucing hitam itu berubah menjadi sesosok wanita hitam, berambut panjang, pakaian serba hitam keluar dari ranjangnya, dan langsung melompat kearahnya dan berupaya menggigit lehernya.

“Dia langsung melompat, menindih badan dan mencoba menggigit leher saya. Saya berontak dan berhasil melepaskan diri dari cengkramannya. Wanita itu pun terpelanting dan langsung melarikan diri,” tuturnya.

Saat Fahrurazi mencoba mengejarnya, kucing itu pun berubah menjadi kucing hitam, dan menghilang di dalam semak-semak.

Fahrurazi pun melaporkan hal ini ke kepala desa, dan diminta juga melaporkan kejadian aneh itu ke kantor polisi. Polisi pun menelusuri dan tidak ditemukan keanehan apapun.

“Kalau orang tua bilang kejadian di Aceh ini, disebut ‘Hantu Kojek’ dan itu biasanya memang perempuan,” ujar Fahrurazi. Menurut dia, zaman dulu cerita demikian diyakini mereka sebagai penganut ilmu hitam.

*Vivanews

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 12 Oktober 2009, in Unik & Nyeleneh and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: