Geblek..!! Ancaman ngebom SBY itu ternyata serius…


Dalam penyidikan Polri terhadap isi laptop milik Noordin M Top akhirnya terkuak rencana baru serangan dari kelompok teroris. Dua orang yang menjadi DPO Polri, Syaifuddin Zuhri dan Syahrir, disebut-sebut sebagai calon pelaku bom bunuh diri berikutnya.

“Bom di Jati Asih sudah disiapkan untuk kepala negara. Zuhri dan Syahrir yang akan menjadi pengantin berikutnya dalam serangan-serangan oleh kelompok Noordin,” kata Kanit V IT dan Cyber Crime Mabes Polri Kombes Petrus Golose dalam keterangan persnya, Selasa (29/9) di Mabes Polri.

Petrus menuturkan, saat ini pola serangan kelompok Noordin sudah mulai bergeser ke sasaran-sasaran dalam negeri. “Target sudah berubah, tadinya far enemy yakni pihak luar negeri, sekarang near enemy, yakni pemerintahan,” terangnya.

Dalam isi surat Syaifuddin Zuhri di laptop milik Noordin disebutkan bahwa pemerintah termasuk kedutaan-kedutaan Indonesia merupakan pihak-pihak yang juga menjadi musuh dan perlu untuk diserang.

Dalam penggerebekan di Jatiasih pada Agustus lalu, Tim Densus 88 menemukan sebanyak lima drum bahan peledak yang siap untuk diledakkan. Sedianya bom tersebut, menurut polisi, akan digunakan untuk menyerang Presiden SBY sebagai target sasaran baru teroris kelompok Noordin M Top.

*Kompas

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 30 September 2009, in Berita Lokal, Politik and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: