Geblek..!! Gadis 13 th digilir 10 pria terus dibunuh…


Seorang gadis cantik usia 13 tahun ditemukan tewas mengenaskan di kebun kentang dekat sungai Mekong di Kampong Cham, sekitar 80 kilometer timur Phnom Penh.

Sebelum tewas, gadis setengah bugil ini diperkosa secara bergilir oleh 10 pria. Moung Sarin, jaksa penuntut dari pengadilan Kampong Cham, menggambarkan peristiwa tersebut sebagai tindakan yang kejam, tidak berperikemanusiaan, dan tanpa hati nurani.

“Ini benar-benar tindakan yang kejam dan brutal. Tidak ada toleransi, ancaman hukuman terhadap 10 pelaku ini adalah hukuman seumur hidup,” katanya.

Orangtua korban mengatakan, anaknya hilang Sabtu lalu. Beberapa hari kemudian, polisi menemukan korban dalam keadaan yang mengenaskan.

“Gadis tersebut tewas dengan 13 luka tusukan, lehernya nyaris putus karena digorok, lalu dibuang di kebun kentang. Pelaku berusia antara 18 dan 23 tahun. Beberapa pelaku cukup dikenal oleh korban,” kata Sok Chhien, Kepala Kepolisian setempat.

Kesepuluh pelaku sudah ditangkap dan ditahan. Dari interogasi awal diperoleh informasi bahwa empat pelaku mengaku memerkosa dan membunuh, sementara enam pelaku mengaku hanya membantu. Namun, polisi masih terus mengembangkan temuan ini.

“Dari pengakuan mereka, gadis tersebut dipukul hingga tak sadar. Setelah itu, mereka memerkosa gadis ini secara bergilir, dan membunuhnya,” kata Sok Chhien.

*Kompas

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 26 September 2009, in Berita Dunia and tagged , , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. astaghfirullah…semoga tidak terjadi kejahatan seperti itu.

  2. astaghfirullahaladzim,, kejamnya ih…!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: