Hah!! Mau nikahin cewek, harus lulus ujian tertulis….


Seorang perempuan yang berusia 29 tahun di kota praja Chongqing baru-baru ini memasang iklan pribadi di internet untuk mencari pasangan hidup tapi mengharuskan semua calon mengerjakan tes tertulis. Wadezig!!

Seperti dilaporkan Xinhua, Kamis (30/7), perempuan itu, yang menggunakan nama samaran "Menunggu pergi ke surga bersama Anda", menyatakan ia menginginkan pasangan hidup yang cerdas.

Tes tertulis itu terdiri atas empat tugas yaitu menyelesaikan dua bait kalimat, menulis surat perpisahan kepada mantan pacar, mengungkapkan jumlah uang yang disumbangkan buat korban gempa Sichuan, dan mengomentari satu novel pada jejaring internet. Hanya lima dari lebih 500 pria yang menjawab iklan tersebut lulus dalam tes itu.

DemikianKompas siang ini bercerita. Hingga segitunya yah…. Mungkin nanti2 kalo lulus, si cowok akan dikenakan biaya operasional perkawinan, biaya laboratorium dan ongkos praktek… GLEK!!! Kayak masuk PT ajah….

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 30 Juli 2009, in Berita Lokal. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. wow keren!!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: