Maradona : Lebih mudah bicara dengan Obama daripada Messi…


Bagi pelatih Argentina Diego Maradona berbicara dengan presiden AS, Barack Obama lebih mudah ketimbang berbicara dengan Lionel Messi, striker tim Tango. Tapi ini hanya sekedar lelucon semata.

Dalam wawancaranya dengan Ole, ‘El Pibe de Oro’ menyatakan dirinya suka berbicara dengan pemainnya.

“Berbicara dengan para pemain. Tahu bagaimana Masche (Javier Mascherano). Saya suka berbicara dengan Masche. Saya juga berbicara banyak dengan Heinze. Tapi sulit berbicara dengan Messi. Lebih mudah berbicara dengan Obama ketimbang dengan Lio,” kata Maradona.

“”Tapi kadang-kadang, saya berbicara dengan dia. Saya berbicara dengan Kun, dengan Maxi. Saya membunuh waktu dengan melihat video. Saya menyaksikan pertandingan yang kami mainkan,” akunya.

Sejak dipilih menjadi pelatih Argentina, Maradona menuai kritikan tajam, khususnya setelah dibantai Bolivia 6-1. Tidak heran dirinya lebih suka menjadi pemain.

“Lebih mudah menjadi pemain. Saya hanya berpikir mengenai mencetak bola dan menikmati diri saya sendiri. Sekarang saya harus mengontrol 25 pemain, itu yang membuat saya menjadi pusing,” kata legenda Napoli ini.

Maradona juga merespon pernyataan kapten Brasil, Lucio yang kini membela Inter Milan, yang mengatakan dirinya ingin mengeliminasi Argentina dari Piala Dunia ketika keduanya bertemu, September mendatang.

“Dia mengatakan itu ketika membawa Piala Confederasi ke Lula. Kita akan melihat jika mereka bisa. Kami memiliki empat pertandingan sulit yang tersisa, tapi kami memfokuskan diri pada Brasol. Brasil tim yang ini kami kecewakan,” tegas Maradona.

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 28 Juli 2009, in Olah Raga and tagged , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

Tinggalkan Balasan

