Beredar foto2 adik Sezha Idris dengan penari telanjang, Shezi lindungi diri


Usai peristiwa beredarnya foto sang adik, Sheza Idris sedang bersama penari telanjang pria, sang kakak Shezi Idris memutuskan untuk tak mengulang kesalahan sama. Shezi pun berhati-hati memilih pergaulan. Kata lainya, Shezi berusaha melindungi dirinya.

“Kasus kemarin adiknya Sheza Idris foto bareng stripper cowok, red) untungnya itu membuat orang tua nggak protect sama sekali. Orang tuaku cuma sebatas mengingatkan saja,” kata Shezi Idris, saat ditemui di Grand Mahakam Hotel, Blok M, Jakarta Selatan, Sabtu (25/7).

Biar pun tak terlibat langsung, Shezi merasakan apa yang dialami adiknya. Terutama rasa bersalahnya. Namun terlepas dari semua yang sudah terjadi. Shezi dan keluarga jutru bersyukur karena adiknya ada di tempat tersebut hanya karena undangan teman.

“Tapi semuanya harus disyukuri, karena Sheza datang hanya sebagai undangan saja,” ungkapnya.

Lebih dari itu, wejangan orang tuanya, membuat Shezi sadar untuk tak mengulang kesalahan adiknya. Ia pun akhirnya memutuskan lebih selektif dalam memilih pergaulan.

“Kita yang tahu, siapa teman kita sendiri. Jadi, kita harus protect diri dan pandai memilih teman. Apalagi sekarang pergaulan bebas semakin ngeri,” katanya.

Sumber : Inilah

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 26 Juli 2009, in Khusus 18+, Lifestyle and tagged , , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: