Waduh… gara2 bereksperimen seks, seorang kepsek tewas..


KepsekSeorang kepala sekolah di sebuah SLB di North Devon, Inggris ditemukan tewas dalam keadaan tergantung di rumahnya. Namun, polisi mengindikasikan dia bukan bunuh diri, melainkan karena tengah melakukan eksperimen seksual. Waduh!

Saat ditemukan di rumahnya di kawasan Ilfracombe, Rodney Conway, 57, sang kepala sekolah tewas tergantung. Dia, seperti dilansir Dailymail, Jumat (24/7), ditemukan bersama sejumlah barang yang terlihat aneh dan dua botol di tubuhnya.

Dr Andy Bull, ahli patologi yang memeriksanya meyakini jika Kepala Sekolah SLB Pathfield, di Barnstaple, North Devon, itu tewas saat melakukan eksperimen seksual. Sehingga, dia kehabisan napas saat melakukan aksi gantung diri. “Dia meninggal bukan karena ingin bunuh diri, tapi kecelakaan,” jelasnya.

Hal ini diperkuat dengan keterangan istrinya Christine yang saat dia melakukan eksperimen itu tengah berada di luar rumah. Namun, saat pulang dia menemukan sejumlah kejanggalan.

Di antaranya, dia menemukan sebuah kantong sampah berisi dua rambut palsu dan kuku palsu. “Sebelumnya suami saya tidak pernah memiliki barang-barang seperti itu,” katanya.

Di luar itu, polisi tidak menemukan adanya indikasi pembunuhan atau tindak pidana lain. Namun, Wakil Kepala Sekolah SLB Pathfield, Judith Davies pernah melihatnya merasa sangat kecewa saat dia gagal membalas SMS seseorang.

Semasa hidupnya, Conway dikenal sebagai seorang pemain rugbi andal. Dia juga sangat menyukai bersepeda motor. Bahkan, pernah bersepeda motor secara maraton di London untuk mencari dana bagi anak-anak penderita leukimia. Hal ini setelah dia melihat seorang muridnya yang menderita penyakit itu.

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 24 Juli 2009, in Berita Dunia, Berita Lokal, Kesehatan, Lifestyle and tagged , , . Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. Pertanyaannya adalah, eksperiment apakah yang dilakukannya ? Kok gak jelas ?
    Free Download Yang Bejad-Bejad Disini

  1. Ping-balik: Busyet..!! Bom Kamar 1808 Didesain Meledak Lebih Dulu | Update Blog Terbaru

  2. Ping-balik: Bom Bali : ‘Teroris Muslim’ Hanyalah Rekayasa Inteligen | Update Blog Terbaru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: