Busyet..!! Fakhry tuntut Manohara Rp 30.45 M…


fakhry manoTengku Muhammad Fakhry menggugat Manohara Odelia Pinot karena telah mencemarkan nama baiknya secara perdata. Melalui kuasa hukum, Mohd Haaziq, Fakhry tak tanggung-tanggung menuntut istrinya itu Rp30,45 miliar atau senilai 105 juta ringgit Malaysia.

Fakhry menuntut Manohara dan ibunya, Daisy Fajarina karena telah mencemarkan nama baiknya, seperti menuduh Fakhry telah memperkosa dan menyiksa Manohara. Fakhry resmi mengajukan tuntutan melalui Pengadilan Kuala Lumpur, Senin (20/7) pagi, dan diterima Asisten Kejaksaan Tinggi Safarudin Tambi.

Fakhry melalui kuasa hukumnya, Mohd Haaziq, seperti dilansir news.xinhuanet.com telah mengatakan sangat serius mengupayakan permasalahan hukum Tengku Muhammad Fakhry.

Buktinya, gugatan hukum resmi sudah Fakhry kirim kepada Daisy dan Manohara melewati Kedutaan Besar Indonesia di Kuala Lumpur, dan Kedutaan Besar Malaysia di Jakarta.

Tindakan hukum dan administrasinya dengan cara seperti ini, dinilai sudah tepat oleh pihak Fakhry. Keadan ini ditempuh karena Manohara dan Daisy berada di Indonesia, sedangkan Fakhry di Malaysia.

“Mengingat Daisy dan Manohara berada di Indonesia, maka kami memilih untuk mengambil saluran diplomatik dalam menyampaikan gugatan kami terhadap Daisy dan Manohara,” tuturnya.

Sumber : Inilah

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 21 Juli 2009, in Berita Dunia, Lifestyle, Selebriti and tagged , , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. kalau semua orang terutama keluarga kerajaan kelantan membenarkan tindakan fakri bagaimana fakri mau sembuh dari penyakitnya,ya akhirnya selamanya dia gila

  1. Ping-balik: Kenapa Nurdin M. Top susah ditangkap? | Update Blog Terbaru

  2. Ping-balik: Isra Mi’raj Lewat | Update Blog Terbaru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: