Ala maak… Sumanto mencari cinta….


SumantoApa jadinya jika manusia kanibal di Indonesia, Sumanto, mencari cinta. Ia bahkan rela menghentikan hobinya memakan daging hanya untuk cinta sejatinya.

Lama tak terdengar kabarnya, Sumanto yang dikenal sebagai kanibal di Tanah Air kini kembali muncul. Bukan sepotong daging yang ia cari, tapi sepotong cinta yang disertai janji takkan lagi menjadi kanibal. Setelah menghabiskan bertahun-tahun di penjara dalam kesendiriannya, ia kini mencari cinta.

“Apa artinya cinta? Bagaimana saya bisa menggambarkannya jika tak pernah mengalami dan merasakan cinta?” ujarnya kepada AFP, Senin (20/7/2009).

Sumanto mengatakan, dia sangat berhubungan erat dengan bayam. Makanan tokoh kartun Popeye itu kini menjadi teman makannya sehari-hari. Semua itu susah payah ia lakukan untuk mendapatkan kembali kepercayaan penduduk desa.

“Saya sedih, orang banyak membicarakan hal yang buruk tentang saya. Saya terus berusaha agar mereka membuka hati dan menerima saya lagi,” lanjut Sumanto.

Sayangnya, perjuangan Sumanto itu akan sulit, karenapenduduk desa masih trauma dengannya. “Sumanto? Si pemakan mayat itu. Ia pria temperamental yang suka mencuri nasi dan ayam kami,” ujar seorang perempuan yang juga salah satu tetangga Sumanto.

Ia mengatakan takkan pernah melupakan saat melihat Sumanto memakan semangkuk daging manusia berwarna kuning keputihan dengan kecap. “Bakal kacau jika dia kembali. Saya tak mau terbunuh dan dijadikan santap malam oleh Sumanto,” pungkasnya.

Sementara si mantan kanibal yang mengaku sangat menyukai daging, rela memakan sayur mayur yang dikatakannya sehat demi menemukan cinta itu. Lalu, masih adakah yang mau menjadi kekasih Sumanto? Apakah Anda mau?

Sumber : Beritajatim.com

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 21 Juli 2009, in Berita Lokal and tagged , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: