Saking murkanya pada si penge-BOM, Kaka “Slank” tunjukin pantatnya…


Kaka ‘Slanks’ sangat murka terjadinya ledakan bom di Hotel JW Marriot dan Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan. Saking murkanya, Kaka menunjukkan pantatnya yang bertuliskan Bombers Kiss My Ass di ajang Anugerah Planet Muzik 2009. Wuih!

“Gue cuma ingin menyampaikan pernyataan untuk musibah itu karena kalau secara lisan itu kepanjangan. Ini cara gua buat menyampaikan kemurkaan gue karena memang ini musibah yang membuat kita murka,” ungkap Kaka ‘Slank’ saat menerima penghargaan lagu terbaik, berkat lagu Slank Kuil Cinta, di Anuegerah Planet Muzik (APM) 2009, di JCC, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (18/7).

Kaka memamerken pantatnya lantaran merasa APM 2009 yang disiarkan secara langsung di empat negara, Indonesia, Malaysia, Singapura dan Brunei Darusalam, ajang tepat untuk menunjukkan rasa kesalnya terhadap pelaku ledakan bom.

Kaka pun berujar, “Tadinya gue mau buat pernyataan khusus, mumpung ada event besar siapa tahu ini jadi perhatian besar. Lagian gue nggak punya waktu untuk menyampaikan secara lisan. Jadi tadi itu tanda ketidaksukaan gue terhadap mereka.”

Kaka sama sekali tak takut sikapnya itu menjadi kontra berkepanjangaan. “Nggak juga karena gue nggak melakukan apa-apa. Ini cara gue untuk menunjukan anti terhadap orang penakut itu. Gue siap bersatu untuk memerangi hal yang seperti ini.”

Mengakhiri pembicaraan, Kaka berharap dan meminta aparat keamanan jauh lebih berhati-hati dan memperketat pengawasan dan penjagaannya.

“Jangan lengah dan angin-anginan,” pungkasnya.

Aksi unjuk pantat bertuliskan Bombers Kiss My Ass yang dilakukan Kaka Slank, didukung Giring ‘Nidji’. Giring beranggapan apa yang dilakukan kaka sebagai ekspresi seniman yang marah dengan keadaan bangsa ini, khususnya terhadap peledak bom.

“Itu (Kaka pamerkan pantat, red) adalah ekspresi dari seorang seniman yang marah dengan keadaan bangsa kita. Namun, sebaiknya, ya agar ledakan bom tak terjadi lagi, antisipasinya pada kita sendiri yang harus bangkit bukan orang lain,” jelas Giring ‘Nidji’, usai lagu Laskar pelangi diganjar sebagai lagu terbaik di Anugerah Planet Muzik 2009, di JCC, Senayan, Jakarta Selatan, sabtu (18/7).

Giring pun mengajak generasi muda Indonesia untuk berani dan bangkit dari keterpurukan paska ledakan bom di JW Marrior Hotel dan Ritz Carlton, Mega Kuningan, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (17/7) kemarin.

“Sebagai generasi muda Indonesia kita harus tunjukan bahwa kita berani dan harus bangkit. Kita harus saling membantu dan mendukung satu sama lain. Kita tunjukin bahwa kita nggak takut sama mereka,” pungkasnya.

Sumber : Inilah

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 19 Juli 2009, in Hiburan, Musik, Politik, Selebriti and tagged , , . Bookmark the permalink. 8 Komentar.

  1. hahaha…blh jg tuh, tp klewat ekspresif…. 🙂

  2. kaka goblok

  3. kaka…….7 tahun yang lalu gue penggemar lu…

  4. Tambahan nih, kalau pihak pondok protes itu pelanggaran HAM ya tinggal balik saja “apa mereka juga nggak melanggar HAM???”…, salut gua sama kaka, hati2 kaka elo bisa jd target bombers lho…. Wakakaka.

  5. Makanya jgn dicari2 lg pengebomnya percuma, cari sj dan tngkap tuh dedengkotnya… Noordin M Top, kalo sulit gua ada cara nih… bakar aja tuh pondok pny mertua Noordin sekalian mertuanya…tunggu aja nanti kan yg muncul kalo nggak istrinya ya sama2 noordin…mmg lngkah itu berat tp demi kebenaran ya musti dilakukan tentunya ya hrs berani tgg jwb dong…kalo nggak ya suruh org aja unt jd eksekutor…draw kan sama2 sewa eksekutor.

  6. salut buat kaka!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: