Adebayor ternyata matre, sekarang resmi berseragam Manchester City…


Emmanuel Adebayor resmi bersegaram biru muda musim depan. Striker Arsenal ini pindah ke Manchester City dengan transfer seniali 22 juta pound. Namun, Adebayor tetap meminta bonus kesetiaan pada The Gunners Arsenal.

Seperti ditulis The Sunday Mirror, striker Togo ini akhirnya menyelesaikan transfernya ke klub Eastlands tersebut, namun kini Adebayor masih berjuang untuk mendapatkan kompensasi dari kesetiaannya pada Arsenal selama ini yang ditaksir mencapai 2 juta pound.

Adebayor menginginkan bonus ini dari bekas klubnya karena dirinya sama sekali tidak meminta namanya dimasukkan dalam bursa transfer Arsenal.

Gaji Adebayor sendiri di Man City dikabarkan dua kali lipat dari yang dia terima di Stadion Emirates, kandang Arsenal. Meski demikian, agennya masih ingin uang 2 juta poun dari ‘kesetiaan’ Adebayor.

Sepertinya, permintaan Adebayor ini bukan kali ini saja, pasalnya ketika dia berada di Togo untuk berlibur, Adebayor berharap Arsenal membayar bonus kesetiaannya, sebagai balas dendam atas kesepakatan ini.

Sebelumnya, Adebayor menolak untuk pindah ke Man City, namun setelah diberitahu jika gajinya dua kali lipat dari gaji yang dia terima di Emirates, akhirnya Adebayor memutuskan pindah. Sungguh mata duitan sekali, Ade!

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 19 Juli 2009, in Olah Raga and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: