Busyet..!! Sarung tangan Jacko dilelang seharga Rp 825 Juta…


Sarung Tangan JackoSarung tangan putih yang jadi ikon Michael Jackson saat menjalani Victory Tour pada 1984, bakal dijual. Harganya minimal 50 ribu pound (sekitar Rp 825 juta). Setelah kematiannya, harga itu bisa saja meningkat menjadi ratusan ribu pound.

Sarung tangan terkenal itu, dihiasi 50 lampu mini dan digambarkan penjualnya sebagai salah satu memorabilia istimewa dari Jacko. Dihiasi kristal Austria, lampunya berkekuatan baterai 9 volt. Lampu itulah yang dinyalakan dan dimatikan Jacko dalam turnya.

Sarung tangan tersebut adalah satu dari dua milik Jacko yang didesain Ted Shell pada 1984 untuk tur. Saat itulah, Jacko terakhir kali tampil bersama saudara-saudaranya.

Shell tak hanya mendesain sarung tangan itu. Karena sarung tangan itu pula, dia mengikuti tur selama 55 hari itu untuk mengawal dan mempertahankannya. Saat tur berakhir, Jacko memberikan salah satu sarung tangan itu dan menyimpan yang satu lainnya.

Sarung tangan itu akan dilelang pada Oktober tahun ini di rumah lelang Profiles in History di Calabasas, dekat Los Angeles. Sarung tangan itu akan dilengkapi surat otentisitas dari Shell sebagaimana juga dari Judie Mallen yang merancang lampunya.

Presiden Profiles in History, Joe Maddalena, memperkirakan sarung tangan itu akan terjual sedikitnya 50 ribu. Tapi, bisa saja benda itu terjual dengan angka enam dijit.

“Michael Jackson, tak diragukan lagi, adalah Raja Pop Dunia. Sarung tangan ini, yang digunakan di puncak kariernya, adalah bagian paling simbolis dari aksi panggungnya. Dia akan selalu dikenang sebagai pemakai satu sarung tangan dan salah satu ikon kultural terbesar abad 20 ini. Sarung tangan itu menjadi bagian penting memorabilia Jacko,” katanya.

Sumber : Inilah

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 18 Juli 2009, in Berita Dunia, Hiburan, Musik, Selebriti Dunia and tagged , , , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. Bisa jadi sarung tangan antik tu🙂

  2. wah ada juga yah yang mau beli heheh dasar…

  3. klo ditambah dgn kaos kakinya ,….jadi berapa hrg nya ya,…?🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: