Ritz Carlton (tempat pemain MU nginep) meledak jam 8 pagi…. 4 orang dipastikan meninggal…


Bom1Pagi ini sekitar jam 8 kurang 5 menit, Hotel Ritz terjadi sebuah ledakan dahsyat… Ledakan yang terjadi dua kali itu menelan puluhan korban, 4 diantaranya dipastikan meninggal. Demikian diberitakan oleh Metro TV.

Dua ledakan dahsyat terjadi di Hotel JW Marriott dan Apartemen Ritz Carlton, Jumat (18/7) pagi menyebabkan setidaknya delapan orang asing terkapar.

Empat di antaranya berada di dalam Restoran Plaza Mutiara JW Marriott. Empat lainnya berada di Ritz Carlton.

“Ledakan keras banget. Sampe loncat saya. Ada bule yang kakinya remuk. Yang lain isu perutnya keluar. Yang lainnya saya nggak lihat,” ujar Alexander, yang saat kejadian tengah berlari pagi.

Bom2

Sementara petugas tim medis belum dapat dikonfirmasikan mengenai jumlah korban lokal. Kini, Kepala Polda Metro Jaya Irjen Wahono beserta timnya tengah melakukan olah tempat kejadian perkara. Beberapa ambulans disiagakan.

Ledakan yang terjadi di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (18/7), terjadi di dekat Restoran Plaza Mutiara Hotel JW Marriott. Tepatnya di atas pintu masuk parkiran hotel yang merupakan ruang pertemuan. Pada tahun 2003, sebuah bom juga meledak di lokasi itu.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, pagi, peristiwa ini membuat arus lalu lintas di sekitarnya macet total. Petugas kepolisian Polda Metro Jaya telah berada di lokasi.

Begitu juga beberapa mobil ambulans RS Jakarta telah disiagakan. Ledakan ini pun membuat karyawan di sekitar Mega Kuningan berhamburan keluar.

Ada dugaan ledakan berasal dari mesin genset yang berada di Hotel Ritz Cralton.

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 17 Juli 2009, in Berita Dunia, Olah Raga and tagged , , , . Bookmark the permalink. 5 Komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: