Woow… Stacy si pegulat gaya bebas yang selalu tampil seksi…


StacyDia pernah menjadi ikon diatas ring gulat gaya bebas. Namanya Stacy Kaibler. Meski sudah meninggalkan ring, satu yang tak berkurang darinya adalah penampilannya yang tetap seksi.

Kadang-kadang banyak yang berpikir, gulat gaya bebas tidaklah seindah di masa lalu. Tak ada yang mengimbangi keseksian Stacy Keibler di sana. Tak hanya cantik, tubuh Stacy Keibler, dulu, menjadi santapan mata para penonton di sisi ring.

Sepanjang akhir 1990-an dan awal 2000-an, Stacy Keibler dan Torrie Wilson jadi primadona tanpa tandingan. Mereka jadi pembicaraan dengan alasan yang berbeda.

Stacy Keibler, model berambut pirang itu, faktanya, masih secantik dan seseksi di masa kejayaannya di atas ring itu. Wanita yang memiliki kaki panjang ini tak ragu mengumbarnya. Dia terbiasa mengenakan bikini superseksi bila sudah berada di pinggir pantai.

Stacy Keibler sendiri kini menjelma menjadi selebritas di Amerika Serikat. Dia pun menegaskan tak punya niat kembali naik ring, meramaikan WWE. Dia ingin dirinya tinggal kenangan di panggung gulat.

Ada yang tertarik untuk di banting? Hahaha…..

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 16 Juli 2009, in Berita Dunia, Khusus 18+, Lifestyle, Olah Raga and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. memang cantik saya akui apalagi torrie hebat sayang tak banyak publikasi nek artis 2 ita mah lewat ya sayang udah dilarang tayangannya tak hanya cantik sexy dan berani dengan cowok aja kadang2 bertarung gila andai dapat ketemu uhoh salam tuk mereka dari dodo jogja merdeka

  1. Ping-balik: Woow… Stacy si pegulat gaya bebas yang selalu tampil seksi… | WWE Fan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: