Maksud hati menolong seekor Tupai, nyawa malah melayang…


Mungkin inilah yang disebut air susu dibalas dengan air tuba. Namun, niat baik pria Sri Lanka berusia 40 tahun ini tentu tak dapat disalahkan. Sebab, dia memang tak berharap apapun saat menolong seekor tupai yang nyaris mati kerena tenggelam. Namun, si Tupai justru menyebabkan nyawanya melayang.

Tilak Rajakaruna, demikian nama pria itu, sedang memanjat ke luar setelah membersihkan sumur sedalam 18,29 meter di kebunnya di pinggir utara Kolombo yang disebut Kandana. Tiba-tiba, seekor tupai jatuh ke sumur dari sebuah cabang pohon yang menjuntai di atasnya.

Rajakaruna turun lagi guna menolong hewan itu. Ia menangkap sang tupai dan menaruhnya di kantung celana pendeknya dan mulai memanjat lagi. Namun, tupai tersebut keluar dari kantung dan menggigit tangannya. Sehingga, dia kehilangan pegangan dan jatuh ke dasar sumur hingga kepalanya terbentur.

Istri Rajakaruna, yang memegangi tambang, bergegas membawa dia ke Rumah Sakit Ragama Base dengan bantuan beberapa tetangga. Namun, nyawa Rajakaruna tak dapat tertolong. Para dokter di rumah sakit mengatakan, kematian Rajakaruna disebabkan oleh luka di kepala akibat terjatuh.

Sumber : Inilah

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 15 Juli 2009, in Berita Dunia, Unik & Nyeleneh and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: