Insiden memalukan Jupe ketika tali bra putus…


Jupe12 Insiden memalukan menimpa Julia Perez alias Jupe. Tali baju yang seharusnya menopang penutup dada mendadak putus saat sedang asyik-asyiknya bergoyang menyanyikan lagu Belah Duren. Namun the show must go on. Atas dasar profesionalisme, Jupe tetap bernyanyi di hadapan ratusan penonton di sebuah hotel di Jakarta Pusat, Jumat silam.

Insiden copotnya tali baju Jupe hanya terpaut lima hari dengan ulang tahunnya ke-29, yakni 15 Juli mendatang Jupe berencana merayakan ultah di Pulau Dewata bersama keluarga besarnya. Dan dalam acara tersebut, Jupe bakal diperkenalkan dengan pria pilihan ibunya. “Katanya mau dikenalin pas ultah ini. Waduh kayak zaman Siti Nurbaya aja,” ungkap dia, dalam tayangan Halo Selebriti, Senin (13/7) pagi.

Pengin liat videonya, silahkan klik gambar diatas atau klik link dibawah ini.

Video inseden memalukan Jupe.

Sumber : Liputan6

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 15 Juli 2009, in Hiburan, Khusus 18+, Lifestyle and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 11 Komentar.

  1. Eh Jupe Maen Bool Boolan Yuk.. Toket Lo Gede Bgt Yach.. Gw Blh Megang Gk.

  2. kaya gini yang mau calon bupati?????????
    apa kata DUNIA?????????????

  3. YaA iLah juPe laGeE. . . Dy lGi. . .
    Bju’a tUch,,kyK kRng baHan. .
    KbuKa” gTu. .
    Pa gX mLu tUch. .

  4. Gmna ToCh MbAg JUPE…
    kk BsA kYak gTU??

  5. arman william bagansiapiapi

    jati diri bangsa dari hongkong kalee.saya heran dgn bangsa yg sy cintai ini.masalah kecil diperdebatkan.masalah bikini diperdebatkan,alur dada diperdebatkn.tp masalah situs porno diinternet yg bisa merusak generasi muda dibiarkan.sampe sekarang dikonsumsi anak bawah umur.tolong dong tutup aja situs luar itu yg saya rasa masalah ilmu dan pengetahuan lebih banyak dibuka disitus dlm negeri.jgn nanti anak sekolh dgn alasan tugas dr guru tp sambilan buka situs porno.pleess para org berpengaruh dibangsa ini.terimakasih

  6. eits itu beneran yah. jangan2 ada teori konspirasi…

    *akibat kebanyakan nonton acara bom kuningan*

  7. Ratu Adil Satria Pinandhita Sinisihan Wahyu

    teteknya terlalu besar.

  8. mending gk usah pake tali ja. ha ha

  9. Submit tulisan anda di Kombes.Com Bookmarking, Biar member kami vote tulisan anda. Silakan submit/publish disini : http://kombes.com/browse_links.php Trims

  10. wah jupe… kok bisa begitu..

    Mohon komentarnya ya di Mengembalikan Jati Diri Bangsa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: