Heaalah.. Emma Watson suka pinjem baju…


Kalo kata Doel Sumbang : “Emmaaaa keur naon silaing emmaa….”.

Si Cantik Hermione Granger di dalam film Harry Potter ini mengaku punya sedikit sisi tomboy dalam dirinya. Di lain kesempatan, Emma juga mengaku sering meminjam baju temennya untuk menghadiri pesta… yeee cakep2 minjem… beli dong hehehe…

EmmaPenampilannya di muka publik memang terlihat lebih feminin dengan gaun dan pulasan make up. Tapi pemeran Hermione Granger di film Harry Potter ini mengaku punya sedikit sisi tomboy.

“Saya sebenarnya agak tomboy, saya suka memakai blazer, jins dan legging hitam. Saya juga menyukai gaya orang Prancis yang simple,” katanya seperti dilansir dari femalefirst.

Meskipun agak tomboy, remaja berusia 19 ini hobi berdandan.

“Saya sangat suka make up. Kalau saya tidak jadi aktris, mungkin saya akan menjadi penata rias. Saya sering bertukar peralatan make up dengan teman perempuan saya, dan saling mendandani jika kami akan pergi keluar,” katanya.

Aktris yang juga ikon model brand fashion Burberry dan Coco Chanel ini juga sering meminjam baju temannya untuk menghadiri pesta. Wah….

Kebiasaan pinjam meminjam ternyata juga berlaku bagi selebrita yang satu ini.

Beberapa waktu lalu pun Emma pernah mengeluarkan pernyataan yang kontroversi bahwa ia bersedia untuk berpose bugil… weiii.. mauuuuuu (clingukan kanan kiri…)

Bintang muda berusia 18 tahun itu hanya bersedia melakukannya kalau ia diminta oleh sutradara kondang Italia Bernado Bertolucci.

Emma berkata, “Saya bersedia bugil, untuk Bernardo Bertolucci. Itu tergantung. Artinya saya bukan akan bugil dalam waktu dekat ini, maksudnya itu adalah bagian dari pekerjaan saya.”

Aktris ‘Harry Potter’ itu juga mengungkapkan ia sedang berjuang untuk dapat cocok di dalam industri film pada saat ini karena usianya.

Ia menambahkan kepada majalan Inggris Style, “Saya berada pada usia yang aneh. Saya belum menjadi perempuan, tapi saya bukan gadis kecil lagi. Perusahaan film menyatakan, ‘Oh, dalam dua tahun kamu akan sempurna untuk ini’. Saya seakan-akan berkata, ‘Ya, tapi saya ingin belajar bahasa Inggris di universitas saat itu, jadi akan berat untuk memilih antara keduanya’.”

Sumber : Inilah

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 14 Juli 2009, in Berita Dunia, Film, Hiburan, Lifestyle and tagged , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

Tinggalkan Balasan

