Nani dan Berbatov korban berikutnya… Next..


Kedatangn Michael Owen saja tampaknya tidak cukup bagi pelatih Sir Alex Ferguson. Dan pelatih asal Skotlandia tersebut mengalihkan pandangannya kepada Aguero, setelah Karim Benzema dan Klaas-Jan Huntelaar gagal didapat.

Tidak tanggung-tanggung, The Mirror melansir MU akan mengajukan penawaran mencapai 30 juta pound atau sekitar Rp 493 miliar dan ditambah Nani.

Jika tawaran pertama tersebut tidak bisa membuat Atletico tergoda, maka The Red Devils telah mempersiapkan penawaran lainnya. MU kabarnya juga siap mengorbankan Berbatov ditambah dana 18 juta pound atau sekitar Rp 296 miliar.

Masalah lain yang harus dihadapi MU jika berhasil mendapatkan Aguero adalah tuntutan gaji yang diinginkan striker tim nasional Argentina tersebut. Pasalnya Aguero dikabarkan meminta gaji 200 ribu pound atau Rp 3.2 miliar per pekan, suatu nominal yang tampaknya akan sulit dipenuhi MU.

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 11 Juli 2009, in Olah Raga and tagged , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. ijin nyedot gan,..buat di blog aku,….:)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: