Busyet..!! Saat nge-Seks ama 2 PSK, seorang Diplomat ketangkap basah…


DiplSeorang diplomat Inggris di Rusia mengajukan pengunduran diri setelah kedapatan tengah berhubungan seks dengan 2 pekerja seks komersial dalam sebuah tayangan video. James Hudson (37) mengundurkan diri dari jabatan sebagai deputi konsul jenderal di kota Urals, Ekaterinburg, setelah kepergok kencan dengan 2 PSK oleh kamera yang dipasang badan intelijen Rusia, FSB.

Kasus yang merebak di sebuah situs internet lokal Rusia tersebut juga menyebut ayah dari satu orang anak ini memiliki kebiasaan berjudi dan madat selama jam kerja. Film yang berdurasi 4 menit 18 detik dan diberi judul The Adventures of Mr Hudson in Russia itu diambil di sebuah lokasi pelacuran Ekaterinburg.

Dalam satu tayangan berlatar musik yang terdengar keras, Hudson memeluk dan mencium seorang wanita berambut pirang dan meneguk champagne bersama.

Dalam adegan lain, salah satu wanita yang hanya mengenakan pakaian dalam menari di depan Hudson, sementara satu wanita lainnya berlutut tepat di depan diplomat Inggris yang tengah duduk di sofa itu seraya menawarkan sesuatu dalam bahasa Inggris dengan aksen Rusia yang kental: “Apakah kamu menginginkannya?”

Hudson bercerai pada 1997 setelah setahun menjalani kehidupan pernikahan. Sejak bergabung dengan Departemen Luar Negeri Inggris pada 1994, Hudson telah menjalani penempatan tugas di Sarajevo, Havana serta Budapest.

Laporan yang beredar juga menyebutkan, film tersebut diperkirakan diproduksi oleh jaringan mafia Rusia di Urals untuk memeras Hudson. Namun, sumber keamanan Inggris menjelaskan video itu kemungkinan telah di-posting online oleh FSB tanpa mendapatkan persetujuan resmi dari pemerintah Rusia.

“Intelijen Rusia dikenal dengan riwayatnya mengintai hubungan seks (dari orang-orang tertentu) dengan kamera film dan foto untuk mengendalikan targetnya atau memperluas tujuannya,” ujar sumber keamanan Inggris itu kepada Sun.

Departemen Luar Negeri dan Persemakmuran Inggris (FCO) memastikan kemarin bahwa Hudson telah mengajukan pengunduran diri. Namun, FCO tidak ingin berkomentar tentang apakah pria yang ada dalam tayangan video itu adalah diplomatnya.

Salah satu juru bicara menyatakan: “FCO mengharapkan seluruh stafnya mampu menunjukkan integritas kepribadian profesional dan bertanggung jawab penuh apabila terlibat dugaan tindakan pantas. Ini artinya, kami tidak dalam posisi memastikan atau membantah dugaan (kasus Hudson) dan kami tidak secara terbuka mengomentari masalah yang melilit staf atau personel kami.”

Sumber : Kompas

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 11 Juli 2009, in Berita Dunia, Khusus 18+, Lifestyle and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: