Sssstt..!! Ditemukan surat wasiat Jacko…


JackoSengketa seputar segala sesuatu yang menjadi hak milik sang legenda Michael Jackson sebentar lagi terjawab. Seorang pengacara keluarga Jackson menyampaikan bahwa Jacko telah meninggalkan surat wasiat… betulkah??

“Klien saya baru menyadari setelah memeriksa beberapa dokumen bahwa Jacko sempat membuat wasiat. Beberapa penasihat tengah mencari dokumen tambahan (sebagai pendukung wasiat),” kata pengacara itu, L Londell McMillan, seperti dikutip BBC, Rabu (1/7).

Belum ada keterangan resmi dan terperinci mengenai surat wasiat itu, serta belum ada rilis publik. Sebelumnya, pihak keluarga sempat mengatakan king of pop itu meninggal tanpa membuat surat wasiat.

Isi surat wasiat itu diperkirakan berisi pembagian harta yang dapat mempersulit posisi ibu Jacko, Katherine, yang telah melayangkan petisi untuk menguasai kediaman putranya yang terbelit utang. Bahkan, ada kemungkinan petisi Katherine itu ditolak pengadilan.

Perempuan berusia 79 tahun itu saat ini memegang hak asuh sementara terhadap tiga anak Jacko. Hakim juga melimpahkan wewenang pengawasan properti pribadi Jacko yang berada di pihak ketiga dan tidak disebut identitasnya. Namun, permohonannya untuk menguasai kediaman Jacko dan anak-anaknya ditolak.

Sumber : Inilah

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 2 Juli 2009, in Berita Dunia, Hiburan, Musik and tagged , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. wah jangan-jangan surat wasiatnya palsu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: