Resmi ke Madrid, akhirnya teka teki Benzema terjawab……


Dalam pernyataan di laman resmi Lyon, diumumkan jika striker Prancis ini ditawar Madrid senilai 35 juta euro atau Rp 502 miliar, belum termasuk bonus jika penampilan Benzema mengesankan yang bisa mencapai 41 juta euro atau Rp 589 miliar.

Pesan ini juga menjelaskan situasi Benzema dimana striker berdarah Aljazair ini telah bertanya pada presiden Jean Michel Aulas apakah dia bisa pindah ke Madrid lebih cepat.

“Beberapa hari lalu, Karim Benzema menginformasikan pada presiden Jean Michel Aulas jika dia berharap pindah ke Real Madrid, dimana Madrid selalu menjadi klub yang dia tuju setelah Ol, lebih cepat dibandingkan yang dia harapkan,”demikian yang terbaca dalam pernyataan tersebut.

“Benzema berharap bisa mendapatkan peluang tersebut dimana Real Madrid menjadi salah satu elemen penting sebagai tim yang memiliki pemain kelas dunia. OL, menerima keputusan Karim Benzema, dan negosiasi mengenai transfer memuaskan kedua belah pihak,” imbuh pernyataan itu.

Lyon, juga menegaskan, pihaknya berharap Karim menuai sukses di Real mAdrid, dimana dia mengejar ambisinya di lapangan, termasuk keuntungan dari hal sponsor dan judi online dengan Bwin.

“Pajak, kepemilikan property, yang tidak bisa dibandingkan dengan situasi yang terjadi di olahraga profesional Prancis saat ini,” papar pernyataan itu.

Benzema akan menjadi pemain keempat yang digaet Madrid musim ini, setelah berhasil mendapatkan Kaka, Cristiano Ronaldo, Raul Albiol.

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 2 Juli 2009, in Olah Raga and tagged , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. Wah bisa berbahaya nih real,….:) btw bisa tukeran link?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: