Hah..!! Tak kuat menahan duka, selusin penggemar susul Jacko ke alam baka….


Tak kuat menahan duka kehilangan sang idola, para fans Jacko ini ikut kerpergian sang bintang ke alam baka. Tak tanggung2 selusin penggemar telah melakukannya… oh my God…

“Kondisi ini sangat serius, saya menghitung ada 12 orang yang telah melakukannya. Saya mengerti mereka sedih, tapi Michael sekalipun tak ingin para penggemar ikut mati bersamanya,” ungkap pengelola situs penggemar Jacko terbesar, MJJcommunity.com, Gary Taylor seperti dilansir AP, Rabu (1/7). Meski demikian belum ada laporan bunuh diri yang berbuntut pada kematian.

Taylor menyebutkan laporan bunuh diri pertama yang ia terima berasal dari seorang penggemar di Rusia, Pavel Talalayev, yang mengiris pergelangan tangannya begitu mendengar Jacko tewas. Paramedis berhasil menyelamatkan nyawanya meski ia kehilangan banyak darah.

Petugas paramedis yang menemukannya mengatakan Pavel meracau dan tak ingin dirinya diselamatkan. “Semuanya sama saja bagiku, aku akan bunuh diri. Ini tragedi terburuk, aku tak ingin hidup lagi. Jangan selamatkan nyawaku, aku ingin bersamanya,” demikian ucapan Pavel ketika itu.

Di negaranya, Pavel adalah penggemar Jacko yang paling mirip dengan idolanya, sekaligus paling dikenal. Sejak masa kanak-kanaknya, ia mengagumi sosok Jacko. Apalagi saat kakak kandung Janet Jackson itu menggelar konser di Tanah Kremlin pada 1993 dan 1996.

Sementara Taylor enggan menyebutkan kasus lainnya. Ia juga meyakini ada lebih dari seorang penggemar Inggris yang melakukan hal sama.

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 2 Juli 2009, in Berita Dunia, Hiburan, Musik and tagged , , , . Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. saking ngefansnya,….akal sehat udah nga jalan.🙂

  2. gila bung…
    masak segitunya ngefans sama jacko…

  3. Lagi-lagi MJ selalu bukin kontroversi. Gak pas hidup gak pas mati. Bahkan SEBELUM MENINGGAL MICHAEL JACKSON SEMPAT MENGAJAK KITA betul2….

  4. wah ngeri juga ya, padahal di alam baka nanti belum tentu ketemu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: