Busyet..!! Demi dukung Andy, Katie Green rela berbugil ria di lapangan


Andy Murray setelah mendapat dukungan dari Ratu Elizabeth, kini giliran Katie Green yang memberikan dukungan moral dengan berbugil ria di lapangan tenis… Busyet..!!

Pacar bintang Rugby Inggris Danny Cipriani ini memang berbugil ria, tapi ini untuk kali pertamanya, Katie telanjang di lapangan tenis.

Bisa jadi ini adalah anugerah untuk Murray, setidaknya dia ‘terpompa’ untuk memberikan gelar Wimbledon pertama bagi Inggris Raya sejak 73 tahun silam.

Model underwear Ultimo ini berpose telanjang dengan mengenakan pakaian tenis, dengan latar belakang lapangan tenis beserta net-nya. Tapi tentu saja, Katie tidak tanggung-tanggung, BUGIL seperti sudah menjadi hobinya.

Tidak hanya itu saja, Katier berjanji akan melepaskan semua pakaian, termasuk G-String-nya jika petenis Skotlandia ini bisa lolos ke final.

“Saya menyukai Wimbledon, karena itu alasan sempurna untuk kembali ke rumah dengan strawberry dan es krim. Saya berharap Andy bisa melihat foto-foto ini dan bisa memacu andrenalinnya untuk membawa Wimbldon pulang ke kandang,” kata Katie seperti dikutip dari The Sun.

“Saya menyaksikan penampilan Andy ketika dia mengalahkan Stanislas Wawrinka dan saya yakin, dia akan melakukannya lagi ketika melawan Juan Carlos Ferrero,” ujarnya.

Katie menambahkan, “Saya menyukai segala hal berbau tenis dan saya kira, mereka sangat seksi. Tapi tunggu hingga Anda melihat apa yang saya dapatkan di toko untuk final Wimbledon.”

Nah, mari bersiap-siap menunggu Katie BUGIL lagi jika Murray berhasil menjadi juara Wimbledon untuk pertama kalinya.[

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 2 Juli 2009, in Berita Dunia, Khusus 18+, Olah Raga and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: