Pemain Timnas Inggris haram pake iPod…, kok bisa?


Three LionsKini tidak ada lagi pemain tim nasional Inggris yang keluar dari bus atau saat datang ke tempat latihan sambil mendengarkan musik kesenangan mereka lewat iPod. Gadget canggih ini HARAM bagi skuad Fabio Capello, kok bisa?

Adalah Don Capello sendiri yang melarang penggunaan iPod di ruang ganti pemain Inggris. Artinya, Steven Gerrard dan kawan-kawan mendengarkan musim kesenangan mereka dengan sembunyi-sembunyi di belakang Capello.

Gelandang Inggris, Gerrard mengungkapkan, dirinya bisa duduk di sudut ruangan dengan iPod sebelum laga internasional.

Gerrard, 30 tahun, kapten Liverpool ini mengatakan pelatih Capellp melarang anak asuhnya membawa ghettoblaster tersebut ke ruang ganti pemain.

“Semua pemain duduk bersama dan mendengarkan musik kesenangan mereka lewat iPod, bagi saya Kings of Leon adalah segalanya,” kata Gerrard.

Capello, mantan pelatih Real Madrid dan AS Roma dikenal sebagai pribadi yang disiplin, aturannya keras, Capello ingin pemain Inggris berkelas dengan dress code dan melarang telepon genggam selama memperkuat timnas Inggris.

Gerrard mengatakan aturan Capello ini sudah pernah diterapkan, tapi para pemain tidak mengeluh tapi menghormati pelatih asal Italia tersebut.

“Dia salah satu pelatih terbaik di dunia dan kami sangat beruntung bisa memiliki dia. Saya tidak akan mengatakan dia menakutkan, tapi dia sepenuhnya serius. Dia pemenang dan bisa mengubah Inggris menjadi tim yang sukses,” tegas Gerrard seperti dikutip dari The Sun.

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 28 Juni 2009, in Hiburan, Olah Raga and tagged , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. fabio capelo melatih tim england bagus sekali

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: