Inilah Payudara Victoria Beckam Jilid 2….


Vic01Kayak sinetron ajah ada jilid 2 nya xixixixi…. Ya itulah artis Victoria Beckham mulai tampil ke hadapan publik dengan tampilan baru. Kini, dia muncul dengan tampilan payudara terbaru detelah menjalani operasi mengurangi ukuran buah dada itu.

Bulan lalu, istri bintang lapangan hijau David Beckham itu menjalani operasi untuk ketiga kalinya. Kali ini, dia mengurangi ukuran payudaranya dari DD menjadi 34B yang lebih kecil. Operasi ini dijalaninya setelah dia merasa gerah dengan tampilan WAG yang lebih seronok.

Sejak operasi itu, mantan personil Spice Girls ini tampil rileks. Dia menjalani proses pemulihan dari operasi tersebut di Riviera, Prancis, bersama Beckham dan ketiga putranya.

Pekan lalu terungkap bagaimana dia ingin tampilan baru agar dirinya kelihatan lebih sebagai ibu ketimbang wanita-wanita pendamping bintang sepak bola. Dia ingin menunjukkan peran yang lebih sebagai ibu dari Brooklyn (10), Romeo (6), dan Cruz (4).

“Victoria ingin operasi (payudaranya) untuk sesaat. Dia merasa itu adalah bagian dari citra lamanya sebagai WAG. Rambut yang megar, payudara yang besar, dan pantat yang palsu. Itulah yang dia buang dalam hari-hari ini,” ujar sebuah sumber.

Setelah menjalani operasi, Victoria sempat datang ke Inggris untuk mengurus usahanya. Kemudian, dia terbang ke Prancis untuk memulihkan kondisinya dengan sempurna.

Pada awalnya siapa yang menyangka jika sebenarnya payudara Posh tidak sekecil saat ini. Ia mengaku ternyata pernah melakukan operasi payudara sampe tiga kali… Busyet..!!!

Posh, 35 tahun merasa payudaranya yang sempat dioperasi dari 34D menjadi 34B, kewalahan sendiri. Posh merasa payudaranya tidak cocok dengan peran barunya sebagai desainer pakaian dan ibu dari tiga anak hasil perkawinannya dengan Beckham.

Tidak heran jika mantan anggota Spice Girls ini akhirnya mengoperasi payudaranya dari 34D menjadi 34B, sekitar sebulan lalu dan implant yang tertanam di payudaranya terpaksa diambil.

Posh yang saat ini tengah berlibur bersama suaminya, dan ketiga anaknya, Brooklyn, Romeo dan Cruz berharap bekas operasi payudaranya akan segera pulih.

“Victoria ingin implantnya diambil untuk sesaat. Dia merasa itu menjadi bagian dari imej WAG-nya yang lama, rambut banyak, payudara besar, dan semuanya palsu, dia memutuskan untuk mengambil implant tersebut,” ujar sumber The Sun.

“Dia melakukan operasi tiga pekan silam dan sangat senang dengan hasilnya. Setelah operasi dia pergi ke London untuk bisnis dan kemudian terbang ke Prancis untuk menyembuhkan bekas operasinya,” imbuh sumber The Sun tersebut.

Posh melakukan operasi pembesaran payudaranya pertama tahun 1999 di klinik London, dari payudara aslinya 34A menjadi 34D.

Setelah dua tahun berselang, Posh mengecilkan ukuran payudaranya 34D, Posh menutupi payudaranya dengan tangan ketika dia tiba di Prancis.

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 26 Juni 2009, in Berita Dunia, Hiburan, Lifestyle, Musik and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 7 Komentar.

  1. hhmm ampyun deh heheh

  2. baguss.. akhirnya nyadar diri juga..

    jadi ibu yang baik buat anak2nya dongs..

  3. wah payudaranya g kliatan

  4. hahaha.. seleb emang suka aneh2.. kek kurang kerjaan spen their money to… hehehe… 8-|

  5. weh victoria emang primadona yah….

    dukung n komen y di Stop Dreaming Start Action

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: