Walah…. Kaka ternyata suka ama Backstreet Boys…


KakaRobinho beberkan tentang diri Kaka dan ini dia hasilnya.

Jika berada di lapangan hijau, Kaka selalu tampil garang, tajam, dan enerjik dalam menggiring bola. Namun, siapa yang sangka Kaka ternyata memiliki selera lembut dalam urusan musik. Pasalnya Robinho mengatakan musik kegemaran Kaka adalah boyband terkenal asal Amerika Serikat pada era 1990an, yakni Backstreet Boys.

Ya, itulah musik yang digemari Kaka seperti yang diakui Robinho. “Kaka? Musik? Dia hanya mendengarkan Backstreet Boys!” ujar Robinho seperti yang dilansir Goal.com.

Seperti yang diketahui, Backstreet terkenal sebagai grup vokal pria dengan lagu melankolis seperti Quit Playing Games With My Heart, As Long As You Love Me, Show Me The Meaning Of Being Lonely.

Selain itu, usut punya usut, calon rekan setim Kaka di Madrid, Cristiano Ronaldo juga memiliki selera musik yang juga melankolis, pasalnya mantan pemain Manchester United tersebut diketahui menyukai musisi asal AS Phil Collins.

Pilihan yang lebih ‘sangar’ dimiliki oleh striker MU Wayne Rooney, yang memilih musisi rap asal AS P Diddy. Kegemaran Rooney terhadap P Diddy bermula ketika dirinya mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan musisi yang bernama asli Sean Combs tersebut melalui reality show Come With Me.

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 23 Juni 2009, in Hiburan, Khusus 18+, Olah Raga and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: