Wow…!! Hanya menyambut mantan pacar, berani tampil vulgar….


Nereida01Waduhh… Dalam rangka menyambut kedatangan mantan pacarnya, sang CR7, Neredia rela tampil bugil disebuah majalah model Interviu. Sebenernya siy bukan rela, tapi emang dia kerap tampil bugil…. hanya yang ini dipersembahkan khusus buat sang mantan pacar Cristiano Ronaldo….

Dalam majalah 32 halaman ini, Nereida menyambut kedatangan mantan pacarnya dengan berbugil, setidaknya ada beberapa pose Nereida telanjang bulat, dan salah satu yang menarik, Nereida bugil dan menjadi sampulnya dengan kaos Los Merengues menutupi bagian pribadinya.

Nereida tidak hanya tampil bugil, tapi juga melakukan wawanca ekslusif dengan Interviu, ketika ditanya mengenai kencannya Ronaldo dengan Paris Hilton, Nereida hanya menjawab sambil tersenyum.

“Tidak masalah bagi dia. Dia hanya gadis yang lain. Jika dia membawanya wajah pucat (Paris) ke sini, Madrid dalam bahaya,” kata Nereida, seperti dikutip dari The Spoiler.

Selama delapan bulan menjalin hubungan dengan Ronaldo, Nereida mengatakan, dia menghabiskan lima hari dalam sepekan berada di Manchester dan dua hari lainnya di Palma (Mallorca) dan sepertinya Nereida rela meninggalkan pekerjaann di sana.

Belum tahu, pekerjaan apa yang dilakoni Nereida, namun sepertinya Nereida ingin kembali menggeluti dunia model dan tampil di televisi agar dia kembang menyandang status WAG-nya.

Ketika ditanya apakah dia akan mencoba untuk berhubungan lagi dengan Ronaldo, Nereida hanya mengatakan,”Dia akan tertawa di depan wajah saya,”.

Sumber : Inilah.com

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 23 Juni 2009, in Berita Dunia, Hiburan, Khusus 18+, Lifestyle, Olah Raga and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 5 Komentar.

  1. Salam kenal, semoga bisa menjadi sahabat.

    Sekedar info dan Minta dukungan nya untuk kontes SEO stop dreaming start action dengan hadiah yang cukup menarik. sebesar Rp. 25 juta rupiah

    Terima kasih sebelumnya jika berkenan melakukan kunjungan dan komentar balik.

  2. ck..ck..ck.. emang kalo buat orang kaya, pasti banyak orang yang rela ngapain aja..

  3. walah beritanya aya aya wae..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: