CR7, biangnya perayu cewek Amrik…..


CR7 sudah menginjakkan kaki di tanah kelahirannya, Maderia Portugal dengan jet pribadi yang membawanya kembali dari liburan terindah di Amrik. Namun bagi dua wanita ini, CR7 membuat mereka terkenang, nah loh?

Allison Aimee, 26 tahun dan Suzanne Coppin, 32 tahun rela berbuka-bukaan di depan Ronaldo demi memuaskan nafsu birahi calon pemain termahal di dunia yang siap merumput bersama Real Madrid musim depan.

Keduanya, rela mempertontonkan bikini mungil mereka di kamar Ronaldo nan mewah di Hotel Beverly Hills. Suzanne dan Allisn meninggalkan Ronaldo yang menahan HORNY, pagi harinya pukul 4, ketika Ronaldo memeluk gadis berambut brunette yang hingga kini belum diketahui siapa yang pasti bukan Paris Hilton yang sempat dua malam berkencan dengan Ronaldo ketika berada di Los Angeles.

Seperti dikutip dari The Sun, Suzanne yang berpose dengan Allison dan tentu saja dengan bikini seksi di pantai Venise, Los Angeles mengatakan,”Saya bisa melihat kenapa dia begitu menawan gadis-gadis Amerika. Kadang-kadang dia bertingkah seperti anak kecil yang tidak berdosa, dari cara dia di kamar tidur, dia menelepon kakaknya sembari mengobrol begitu manis.”

“Tapi dia tahu, ketika harus bertindak seperti laki-laki dewasa. Dia memiliki tubuh yang menggiurkan dan jelas itu terasa sama mengenai kami. Dia mengatakan dia suka berlibur di Amerika, karena perempyan Amerika enak dipandang,” imbuh Suzanne.

Ronaldo kini sudah di Madeira meninggalkan Paris Hilton yang sempat dia kencani selama dua malam dan telah menghabiskan dua pekan berlibur di Amerika nan mengesankan.

CR7 memang biangnya main bola dan wanita… hahaha….

Sumber : Inilah.com

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 21 Juni 2009, in Hiburan, Khusus 18+, Lifestyle, Olah Raga and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: