Ada apa ini..? Permadi meramal Prabowo bakal jadi presiden RI th 2010…


Entah apa yang ada dalam benak anggota Dewan Penasehat Partai Gerindra Permadi. Dirinya meramal Prabowo Subianto akan menjadi presiden pada tahun 2010. Kok bisa?

“Ini karena akan ada ribut terjadi di Indonesia, apakah goro-goro atau hal buruk di Indonesia yang akan buat Prabowo akan naik tahun 2010,” ujar Permadi di Mega-Prabowo Media Center, Jakarta, Sabtu (20/6).

Ia memprediksi akan terjadi kerusuhan massa di tingkat lokal. Kekacauan tersebut akan merembet ke tingkat nasional sehingga anarki terjadi. Dan berdasarkan hukum alam, hukum politik, dan revolusi, maka Permadi menerawang pemimpin akan muncul dari dalam goro-goro itu dan harus menjadi orang kuat.

“Sekarang ini Prabowo banyak diharapkan oleh orang-orang kecil yang murni bukan karena uang dan tekanan. Dan inilah kesempatan Prabowo untuk tampil secara alamiah,” ucapnya.

Namun Permadi membantah bila naiknya Prabowo menjadi Presiden karena menurunkan Mega bila terpilih nanti. Secara normatif, dikatakan Permadi, Mega tetap menjalankan pemerintahan 5 tahun dan Prabowo melanjutkan perjuangannya 2014 mendatang.

“Tapi menurut saya Tuhan akan melaksanakan sesuatu yang terjadi. Dan Megawati akan menyerahkan kekuasaan secara iklas kepada Prabowo,” duga dia.

Sumber : Inilah.com

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 21 Juni 2009, in Politik and tagged , , , . Bookmark the permalink. 17 Komentar.

  1. Saya setuju jika pak Prabowo jadi Presiden RI. Negara besar RI perlu presiden yang gagah berani. bukan presiden yang cengeng, suka meneluh. Soal goro-goro saya tidak setuju, namun jika hal itu memang harus terjadi, ya mau kata apalagi. Soal Satrio Piningit, Jemaat Ahmadiyah percaya kalo Imam Mahdi sudah turun dalam wujud Mirza Ghulam Ahmad. Ini saya baca di http://www.alislam.org

    Salam,
    Merdeka!

  2. y sy jg berpendapat demikian prbowo jd presiden maksimal 2012 soalnya 2014 g mungkin ada pilpres tp satria piningitnya org garut

  3. Indonesia hanya memiliki 6 presiden yang ke 7 adalah satrio piningit yang berasal dari sulawesi selatan, bukan lagi bergelar presiden tetapi raja diraja, maharaja.

  4. Ok mas, Permadi saya mendukung pernyataannya, cuma saya ingin luruskan sedikit bahwa yang akan menggantikan nanti sby setelah terjadi goro-goro bukan prabowo melainkan satrio piningit, prabowo bukan satrio piningit ok mas.
    pada saat terjadinya goro-goro tidak ada orang yang mampu atau mau mengambil alih kepemimpinan semua manusia ketakutan sampai pada saatnya muncullah satrio piningit.
    saya ingin menyampaikan kepada seluruh ummat manusia dimanapun dia berada bahwa yang dimaksud SATRIO PININGIT adalah orang diberikan ilmu langsung dari allah untuk membersihkan bumi ini dari kotoran dosa dan dia akan memenuhi bumi ini dengan keadilan.
    disetiap daerah atau negara bahkan agama semuanya menantikan yang namanya satrio piningit karena dia juga yang dimaksud smart, ratu adil, imam mahdi, isa almasih, kalau kepercayaan di sulawesi selatan dia adalah nabi hidir bermacam-macam penamaannya disetiap negara atau di daerah, sekarang dia sudah berada ditengah-tengah kita dia bekerja seorang diri untuk mempersiapkan kemunculannya, dia bukan hanya pemimpin di indonesia tetapi di seluruh dunia dialah yang akan mempersatukan ummat manusia dimuka bumi ini sampai menjelang hari kiamat. hanya ada satu tauhid yaitu “TAUHID MURNI” artinya tauhidnya tidak lagi terkontaminasi dengan keyakinan apapun. pada saat kemunculannya tidak ada lagi syariat, tidak adalagi bermacam-macam agama hanya satu kita akan kembali kepada agama ibrahim as, yaitu :TAUHID MURNI”
    Manusia tidak akan pernah bertaubat kalau bukan alam yang menghukum maka tunggulah goro-goro tidak lama lagi sangat sedikit manusia selamat dari peristiwa ini, bukan hanya di indonesia tetapi diseluruh dunia akan terjadi bencana alam, huruhara dsb.
    SBY, tidak akan mampu menepati janji-janji politikya karena keburu bencana alam, krisis ekonomi yang lebih para dari pada tahun 97 atau krisis global, yang pada akhirnya di akan dipaksa atau terpaksa melepaskan jabatannya sebagai presiden, dan akan digantikan oleh seorang RAJA DIRAJA dan MAHA RAJA.ok saudara sampai ketemu lagi muda-mudahan kita diselamatkan oleh ALLAH dari bencana ini, mau atau tidak suka atau tidak kita akan menyaksikan apa yang akan terjadi dalam waktu dekat.aminn

    • Pak Sudirman, saya juga setuju dengan konsep Bapak. ini mungkin yang menjadi pemicu banyaknya klaim spiritual di daerah Sulawesi.

      Dunia ini hanya bisa dipersatukan oleh Utusan Tuhan. tidak ada tendensi meraih kekuasaan duniawi, kekayaan atau kejayaan. Utusan Tuhan bekerja demi kebaikan manusia dalam urusan Ruhani/ Samawi, dan kemajuan Rohani biasanya membawa keberkahan duniawi.

      Saya pernah membaca artikel yang ada di http://www.alislam.org mengenai konsep-konsep kontemporer yang menjadi pembicaraan orang2 di dunia. antara lain: soal Jihad, Women in Islam, new world order dll.

      Pihak Ahmadiyah mengklaim bahwa Imam Mahdi telah datang. Wujud yang disebut Al Masih oleh Nasrani, Ratu Adil oleh orang Jawa, Nabi Hidir oleh orang Sulawesi adalah satu dan dia berada dibawah bendera Islam dan mengikuti syariat yang dibawa Nabi Muhammad saw.
      dengan demikian Al Masih bukan dalam konteks ketika masa awal Kristen, namun ia akan menjadi juru selamat semua bangsa dan mempersatukan dunia dibawah tertib Agama yang di ridhoiNya.

  5. commend 165 luar biasa dahsyat artikel anda sangat bermanfaat bagi saya. dan jangan lupa berkunjung ke situs saya.

  6. permadi ngawur, analisis yang menurutku tak berguna, membuat orang takut, tapi ya namanya permadi, kapan sih gak ngawur…

  7. Wong edan. .

  8. Kemarin saya baca majalah misteri di toko buku. Di kutipan wawancara dengan Permadi, Permadi bilang yang akan memenangkan Pilpres nanti adalah pasangan SBY Boediono. Tapi gak sampai dua tahun, akan ada goro-goro yang menyebabkan pemerintahan SBY diturunkan, hingga akhirnya ada Satrio Piningit yang ia duga adalah Prabowo.

    Kita doakan saja SBY menang itu benar… Tapi goro-goronya gak bener… Ada-ada saja, gak masuk akal.

  9. Ramalane gk tau tepak!gombal mukiyo iku,pret!
    Kaabuuur!

  10. Om Permadi ini saya cermati dari Kalabendu dulu sampai sekarang PALING JAGO MERAMAL TIDAK TEPAT, jadi asal mangap saja…. Ngisin-isine wae Om Permadi, mbok meneng wae rak tambah ganteng…

  11. Tambah ngawur aja nich omongannya @_@

  12. tapi kan pak prabowo nyaloni jadi cawapres??

  13. Muhammad Yusuf

    Ngajak tukar LInk nih….

    Link Blog ini sudah saya pasang di http://oasezam.wordpress.com

    Taut balik ya…

    Thanx

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: