Wahh…, Tidak puas dengan Paris Hilton, CR7 puaskan tiga penari telanjang….


cr7pCalon pemain termahal di dunia ini membawa tiga gadis seksi masuk ke kamar hotelnya di Beverly Hills Hotel dan di kamar itulah, Ronaldo mendapatkan suguhan menggiurkan. Tapi ngga pake kerupuk kan, Do?.

Suzanne Coppin, Allison Aimee sementara satunya tidak jelas, bertemu dengan Ronaldo ketika tengah berpesta di bar hotel. Padahal sebelumnya, Ronaldo berkencan dengan pewaris jaringan Hotel Hilton, Paris Hilton.

“Kami menari bersama dan Cristiano menyatakan dirinya ingin menjadi juri. Kami memutar hit Aerosmith, Crazy dan setelah itu akhirnya menjadi sexy lapdance,” aku Allison.

“Cristiano tidak pernah memalingkan matanya dari tubuh saya. Saya merasa terbang ketika saya mencoba mendekatinya. Kemudian giliran Suzanne, dia lebih liar, menekan dadanya ke wajah saya. Cristiano tidak memalingkan matanya dari payudaranya. Setelah itu, Suzanne membisikan sesuatu ke telingannya dan tangannya meraba payudaranya,” imbuh Allison seperti dikutip dari The Sun.

Sebelumnya, Ronaldo telah bermesraan dengan gadis berambut pirang, ketika Suzanne dan Allison datang. Namun dengan gayanya, dia langsung menarik keduanya, seperti saat dia membuat Wayne Rooney diusir dari wasit di ajang Piala Dunia 2006.

“Dia menciumi gadis itu dan melihat ke arah kami. Dia membuat kontak mata dan melempar senyuman seksi, dia tahu efeknya pada wanita,” kata Suzanne.

Allison dan Suzanne mengatakan dia meninggalkan kamar Ronaldo pukul 4 pagi dan Ronaldo sempat menciumi ketiganya.

Sumber : Inilah.com

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 20 Juni 2009, in Berita Dunia, Hiburan, Khusus 18+, Lifestyle, Olah Raga and tagged , , , . Bookmark the permalink. 38 Komentar.

  1. walah opo iki…..gak jadi senang Ronaldo ah

  2. dasar ronaldo, baru 3 yang dikencani udah heboh….sementara renaldi udah kencani 30 belum juga terkenal…kacian

  3. Ronaldo-ronaldo… baru tiga cewek lo kencani beritanya udah rame, apalagi cewek sedunia, waduhh…. bisa gempor tu anak…

  4. hahaha.. bisa aja tuh orang…

    http://rodadua.net – Toko Online sarung tangan motor,sepeda dan Fitnes

  5. hhhmmmm aya aya bae ya

  6. eet dahhh aids tau rasa lohh 😀

    iseng-iseng berhadiah

  7. pake aja desy ratnasari, dia juga doyan sama cowok

  8. ck..ck..ck.. emang kalo punya duit banyak bisa ngapain aja sama sapa aja..

    tapi, dosa kan tuh..

  9. Weleh-weleh….

  10. emang selingkuh itu indah

    http://mirc-allnetwork.co.cc (bukan tempat selingkuh)

  11. selaludidepan

    Sudah keseringan mainin bola, saatnya bolanya dimainin

    htttp://selaludidepan.wordpress.com
    (bukan blognya yamaha)

  12. mkasih infonya…

    Download full software, request software, crack, serial, keygen, patch, Tips, Triks

    disini : http://www.copie-pastie.blogspot.com/

  13. itu beneran CR7 ga sih…wajahnya ga kliatan….sapa tau bukan…
    tapi kyanya 98% CR7 deh,,,hehehe….

    yah…namanya co tajir,keren,jago maen bola bgitu ..ce mana sih yg ga mau…tapi klo mpe cium2 bgitu mpe ga sadar da yg jepret..mang ga malu ya om CR7….

    sengaja banget nih si om CR7 CRI sensasi…udah terkenal di bola…yah…pengen juga dianya masuk infotainment kali ya….

    weleh-weleh…..

  14. skandal cr7

  15. celotehanakbangsa

    CR7 ternyata tidak hanya lihay dalam urusan giring-mengiring boLa…

    giRing-menggiring wanita pun doi Juaranya Juragan…hehehe..

    saLam kenaL dari Anak Bangsa,,

    https://celotehanakbangsa.wordpress.com

  16. gratisdownloadupdate.wordpress.com
  17. imi surya putera

    Hebat, menggiurkan…..mumpung banyak duit harus digunakan untuk kesenangan, jika sudah mati paling-paling sesekali dikenang, itupun oleh para ahli sejarah, lanjutkan Do !
    Salam dari tenggara kalimantan, let’s make visite to http://www.imisuryaputera.co.nr

  18. Hihihihi…
    Ngapain tuh si RONALDO?…
    Cium2 dada orang ya?..Wkekekek 😛
    *Itulah dampak orang kelebihan uang, bersyukurlah bagi kekurangan uang, minimal dijauhkan dari ZINA!

    Kedai

  19. C. Ronaldo, cth anak muda berkelakuan buruk…inikah yg anda idolakan.

  20. ahmadmisbakhuddin

    weleh-weleh ronaldo enak banget:-)

    http://www.hutstory.wordpress.com

  21. blogwalking neeh om..
    dasar ya anak muda jaman sekarang ;p

    http://whateverisaid.wordpress.com

  22. gak heran dah tingkah si banci kaleng !!

    dah biasa……. inilah idolanya para fans setan” terkutuk

    hua hua hua

  23. ada fotonya lagi gak ya….

    mantap tuh ronaldo…semua dikencanin…

  24. Keren..

  25. anak muda…kebanyakan duit…gak kenal agama…suram daahhh…;P

    http://pramuditaaulia.web.id

  26. ASTAGFIRULLAH..jangan ditiru ya..entar penyakit kelamin menghampiri.

  27. dasar perempuan-perempuan bodoh.
    asal tahu saja, 1 dari 4 pria di afsel pernah memperkosa wanita:

    http://dreamindonesia.wordpress.com/2009/06/19/yang-benar-saja-1-dari-4-pria-di-afsel-pernah-perkosa-wanita/

  28. weleh-Weleh CR7 ternyata punya hobi laen ya. . . .
    iya hobi maen cewek-cwek seksi hehehehe munkin ia punya prinsip “banyak uang banyak cewek“

  29. du kamu terlalu banyak goyang dilapangan jadinya kebawa ke kehidupan..weleh-weleh

  30. Keseringan maen cewe, jadinya kebawa2 di lapangan, kebanyakan goyang
    😀

    Laptop bisa menyebabkan kemandulan

    .

  1. Ping-balik: Top Posts « WordPress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: