Kampanye negatif serang SBY Boediono…


BlackcampaignFoto poster disamping ini adalah sebuah bentuk Black Campaign atau kampanye negatif yang di arahkan pada pasangan Capre dan Cawapres SBY – Boediono.

Poster yang dipasang di Kawasan Jalan Manggarai Jakarta ini menuliskan bahwa SBY-Boediono Bencana. Tidak jelas arah dan sasaran poster ini.

Bisa jadi maksud dari poster itu adalah bencana bagi 2 pasangan capres lainnya JK-Win dan Mega-Pro… atau memang mengindikasikan bahwa jika pasangan SBY-Boediono terpilih kembali akan menjadi bencana bagi negeri ini….

Tidak memihak siapapun, namun saya benar2 risih dengan jalan pikiran orang2 macam seperti itu, jika itu emang di buat oleh tim atau partisipan SBY-Boediono, seharusnya harus lebih diperjelas lagi penulisannya, misal “Bencana akan hilang, rakyat makmur dan Indonesia maju”. Lebih terbaca realistis dan membangun kan?

Nah kalo yang membuat poster itu adalah lawan dari SBY-Boediono, ini yang mengkhawatirkan…. Siapapun presidennya kalo rakyat nya saja sulit sekali untuk selalu berpikir positif, akan sulit baginya untuk merubah negara ini menjadi lebih baik….

Ayolah kita sebagai rakyat, pilihlah pemimpin yang menurut anda layak menjadi pemimpin, tidak perlu menjelekan dan memburukkan calon pemimpin yang tidak anda suka…. Kita kan negara demokrasi, bebas berpendapat namun hargai kode dan etikanya…..

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 20 Juni 2009, in Politik and tagged , , . Bookmark the permalink. 7 Komentar.

  1. SBY kan jagonya tebar pesona bos…gak jelas black campaign atau bukan….siapa tau…siapa tau….namanya politik ya gitu..gak bisa ditebak….

    http://pramuditaaulia.web.id

  2. setuju, capres paling besar badannya, tapi sering nelongso, sehingga rakyat bersimpati, hehe

  3. celotehanakbangsa

    mungkin SBY-Boediono sudah membaca post anak bangsa ttg tips menjadi capres pilihan rakyat kali juragan..

    makanya mereka memposisikan dirinya lagi sebagai capres tertindas dan terus”an kna black campaign trus shingga rakyat akan bersimpati..hehee,,

    http://celotehanakbangsa.wordpress.com/2009/06/19/7-tips-untuk-jadi-capres-pilihan-rakyat/

  4. dugaan anda tidak beralasan bos…makanya sering2 nonton tv dan baca berita…Permadi kenal kan ? itu org yg prnh mengatakan SBY sumber bencana..

    • Hmmm seperti itukah? menurut sy itu terlalu berlebihan…. tp terserah merekalah yg podo diatas… sy sbg rakyat hanya berdoa, bagi siapa saja yang naik menuju RI 1, agar memberikan yg terbaik untuk negeri ini….

  5. atau kampanye negatif dari tim sukses SBY Berbudi sendiri?untuk mengesankan mereka teraniaya..kok aneh rasanya menghubungkan bencana dengan mereka…kurang simpatik kalau itu dilakukan lawan politiknya..
    hanya dugaan

    • Saya juga cuman menduga Mas, ngga jelas memang kemana arahnya… bisa jadi dari tim sby sendiri, atau dari tim capres lainnya… Kalo emang dr tim sby pasti ada pagar makan tanaman, atau memang kata2nya belum selesai… bencana hilang, negara maju… gitu kali yah maksudnya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: