Siippp…!! Paket murah internet dari MOBI hanya 50 rb tanpa batas…, tertarik???


PT. Mobile-8 Telecom Tbk (Mobile-8) meluncurkan Mobi unlimited Data Acces. Layanan akses internet tanpa batas itu dibanderol hanya Rp 50 ribu sajahh sebulan untuk kecepatan maksimum 128 Kbps.

Paket Unlimited Mobi menawarkan kecepatan bervariasi dan dapat dipilih oleh pengguna sesuai dengan kebutuhannya mulai dari 153 Kbps hingga 3.1 Mbps.

Paket Unlimited Mobi ditawarkan melalui paket kartu perdana Mobi Unlimited dan Paket bundling Modem Mobi Unlimited. Harganya Rp 75 ribu untuk kartu perdana unlimited termasuk pulsa Rp 50 ribu dan untuk paket modem unlimited masih belum diluncurkan.

“Kami melihat animo yang tinggi untuk mendapatkan layanan data dengan paket unlimited sehingga pengguna dapat mengatur pengeluaran dengan cermat. Kami percaya Paket Unlimited Data Access ini dapat menjawab keinginan pasar,” kata Beydra Yendi, Direktur Sales & Marketing PT Mobile-8 Telecom Tbk.

Beydra Yendi mengatakan sejak diluncurkan pada Februari lalu, kini telah berhasil mendapatkan 20 ribu pelanggan Mobi. “Kami mengharapkan dengan paket unlimited bisa mendapatkan total pelanggan sebanyak 150 ribu untuk pelanggan data,” tambahnya.

MOBI Unlimited Data Access dengan teknologi CDMA2000 EVDO Rev.A untuk sementara hanya ditawarkan pada pengguna di kawasan Jabodetabek dan Bandung. Untuk di luar Jabodetabek dan Bandung, jaringan CDMA2000 1X hanya menawarkan kecepatan akses hingga 153 Kbps, setara dengan kecepatan riil layanan 3G GSM di Indonesia.

Tarif Layanan Mobi Paket Unlimited Rp 50 ribu untuk kecepatan maksimum 128 Kbps. Sementara untuk 1 Mbps Rp 100 ribu, 3,1 Mbps Rp 150 ribu dan Top Speed Rp 250 ribu.

Mudah2an dengan paket ini kecepatan yang didapat jauh lebih baik… soalnya kemaren2 sy pake Mobi dikelas 128 Kbps, masih kalah jauh tuh sama Starone….. Apalagi kalo  kayak Smart, paket murahnya bikin lueluetnya minta ampyuuunnnn…….

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 19 Juni 2009, in Hiburan, Internet, Sains & Teknologi and tagged , , . Bookmark the permalink. 18 Komentar.

  1. ya nih parah mobi!!!! waktu pertama kali beli aja kenceng waktu sekarang2 leletnya minta ampun dah….
    waktu pertama beli wa pake unlimited 100 , terus dapet lewat idm dapet 160,000 KB/sec abis quota dapet 60,000 KB/sec tapi sekarang ada quota dapet 60,000 KB/sec abis quota dapet 10 KB/sec
    HINA akh….. jangan kaya gini lah bikin kecewa pelanggan…
    mendingan pake smart lebih hemat…..

  2. betul mobi psycho!
    kemaren 3-4 hari utk connect aja gabisa2 makan ati! kerjaan terlantar gara2 sibuk ngotak ngatik dan gak bisa imelan data
    tapi kalau lg cepet bisa tembus hampir 1 mbps (paket cepe/bulan)

    barusan nge-youtube gak ada jedanya……

    please mobi…jgn norak2 bgt kalo down tapi kalo lg cepet gapapa mau senorak apapun….

  3. ah kata siapa mobi lelet? saya udah pake paket yg 50rb setiap malem dipake download terus2an n gak pernah nge-drop tuh~! lokasi bandung, m.toha. rata2 dapet 120-140kbps. untuk 50rb/bln, murah meriah tuh dibandingkan provider laen yg leletnya minta ampun…

  4. Mobi Lelet bro untuk wilayah Banjarmasin khususnya kawasan Belitung …

  5. starone ada yang unlimited gak?

  6. Berdasarkan perasaan, alat untuk membandingkannya perasaan. Tadi jam 13:20 saya pakai starone terus sekarang pakai smart gratis. Rasanya lebih cepat smart gratis. Kenapa ya padah gratis

  7. Beli ah. . .

    • saya juga pingin langganan mobi, cuma di pikir-pikir belum perlu yang cepat-cepat amat. yang gratis juga dari smart sudah OK. Beli pulsa 50.000 gratis internet 20 hari. Nanti pulsanya saya jual lagi dengan kartunya. Kalau ada layanan transfer pulsa smart, mantep lah.

  8. saya mau nanya, saya pake paket modem mobi… sudah saya registrasi ke MObile8 center untuk pake paket unlimited..

    sekarang saya pake paket unlimit 50 rb..
    trus kalau kuota 500Mb-nya habis, hanya speed-nya saja yg turun?

    tidak dikenakan biaya tambahan?
    trims

  9. masih kalah donk sama smart telepon donk…..

    • Emang bener, Smart lebih ok promonya, 2GB per bulan… gratis lagi… tapi, sy udah jadi korbannya niy…. untuk di Bandung lueeeletnya beuu…!! mungkin bagi mereka yg udah dapet EVDO nya aja yg bisa berjelajah dg cepat dan itu hanya baru di Jabotabek doang….

      • Saya pemakai koneksi internet starone, dan juga smart gratis, lokasi jl. Pesantren, Cimahi, Bandung Barat. Dilokasi saya koneksi Smart tidak lelet-lelet amat, tapi kecepatan rata-rata memang lebih cepat starone. Paling sering lambat di sekitar jam 20 sampai dengan jam 23, sama starone juga ikut lelet pada jam segitu.

      • Mobi itu ngga konsisten, kalo lg cepet kaya pesawat saja, kalo gi lelet, kuya juga kalah lambatnya. Smart? untuk yang satu ini sy masih trauma, lueletnya booo. Starone? ini rada ok, alias stabil apalagi skr ada bundling staronebdg, yang cuman Rp 99 / Mb. Silahkan nilai sendiri….

  10. Ya,lumayan lha…cocok buat yg internetnya irit…50rb buat 500Mb selama 1 bulan(up to 128 kbps, klo lebih dari tu jd 64 kbps)….klo pengen yang puas donlotnya mending pk starone pascabayar unlimited 125 rb sebulan…..Yang pasti,harapan gw semoga “internet unlimited” nie ga jadi masalah di kemudian hari…pengalaman dulu waktu StarOne Internetnya Unlimited,susah banget koneknya..speednya ancur dan yang pasti ada acara namanya nge-net cuma bisa di jam”pocong”…

  11. Wahyu Harsono

    Unlimited Tapi Sampe di 500Mb nya doang yang bisa pull sepit 128kbps, lebih dr nyang ntu limited 64kbps boo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: