Fantastis…!! “Ketika Cinta Bertasbih” catat 1 juta penonton dalam seminggu….


kcb1Mega film “Ketika Cinta Bertasbih” atau sering disebut KCB, hanya dalam waktu seminggu sejak tayang 11 Juni 2009 lalu, hingga kemaren telah mencatat rekor fantastis yaitu berhasil menyedot lebih dari 1 juta penonton. Angka itu belum pernah dicetak satu film nasionalpun di minggu perdana pemutarannya.

Berdasarkan keterangan pers yang dilayangkan Sinemart Picture selaku pembuat film KCB, Bioskop yang memutar KCB di Samarinda, Makassar, Pekanbaru, Yogyakarta, Semarang, Malang, Medan, dan Jakarata, Bogor, Depok, Tangerang dan padat dipenuhi penonton.

“Ini sangat membuat kami bahagia. Semua bioskop di seluruh Indonesia yang menayangkan KCB selalu dipadati penonton. Mulai dari Samarinda, Makassar sampai Pekanbaru,” jelas Menejer Humas Sinemart Picture, Abdul Aziz, beberapa waktu lalu, kepada INILAH.COM, di Kantor Sinemart, Ruko Kedoya Elok, Kedoya, Jakarta Barat.

Padatnya penonton menyaksikan KCB tersebut menciptakan rekor baru dalam dunia perfilman Indonesia. Seminggu tayang di biskop mulai tanggal 11 Juni hingga 18 Juni 2009, KCB menembus angka 1 juta penonton. Ini pencapaian luar biasa yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Pencapaian jumlah penonton akan terus meningkat seiring diputarnya KCB dengan terus meningkatnya animo masyarakat untuk menontonnya. Saking tingginya animo tersebut, menurut Dini Suryani dari PR dan Promo Departement Sinemart Picture, KCB sampai ditayangkan di 2 sampai 3 studio di setiap bioskop.

Atas pencapaian yang luar biasa ini, Sinemart berharap mampu menembus angka 5 juta penonton. Jika hal tersebut tercapai, KCB bakal mencetak sejarah baru lagi di perfilman Indonesia.

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 19 Juni 2009, in Film, Hiburan, Lifestyle and tagged , , , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. Assalamu’alaikum,
    Bagus, selamat ya?

  2. Semoga tidak minggu2 awal saja

  3. salam…..

    nice novel…………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: