Walah! Wanita Selingkuhan Suhaebi (Suami Cici Paramida) Masuk Got


Ami, wanita yang bersama Ahmad Suhaebi, akhirnya pulang. Ami yang tak ingin diketahui identitasnya berjalan menunduk dengan kepala tertutup kerudung. Sialnya, belum masuk ke mobilnya, Ami terperosok masuk got saluran air kecil Polres Bogor.

Walah! Ami yang mengenakan pakaian berwarna merah muda akhirnya keluar juga setelah diperiksa 24 jam lamanya. Wanita yang diduga selingkuhan Ahmad Suhaebi ini memilih untuk menghindari pertanyaan media dan infotainmen. Maksud hati ingin menghindar, Ami justru terperosok masuk kedalam got saluran air Polres Bogor. Untungnya, tidak cidera, Ami langsung masuk kedalam mobil Terios hitam bernomor B 160 NO dan pergi meninggalkan halaman parkir Polres Bogor, Jawa Barat.

Dalam pada itu, usai menjalani pemeriksaan 24 jam lamanya, Ahmad Suhaebi resmi menjadi tersangka. Suhaebi dijerat pasal 44 tentang KDRT. Suhaebi yang dituduh telah menabrak istrinya, Cici Paramida pun terancam 5 tahun penjara.

“Ahmad Suhaebi kami jerat dengan Pasal 44 yaitu kekerasaan dalam rumah tangga. Statusnya, kini, resmi menjadi tersangka. Jika terbukti bersalah, terancam 5 tahun penjara,” jelas Kapolres Bogor, AKBP Drs. Suntana MSi, saat memberikan keterangannya di Polres Bogor, Jawa Barat, Senin (15/6) malam.

Kenyataannya, sampai saat ini tim penyidik dari Polres Bogor masih terus mengumpulkan data melalui kesaksian dan hasil visum yang baru diketahui esok hari.

“Kini, baru bisa memastikannya setelah mengumpulkan kesaksian dan hasil visum yang baru bisa diketahui hasilnya besok hari (16/6),” ungkapnya.

Sambil menunggu hasil penyidikan, pihak Polres Bogor memperbolehkan Suhaebi pulang ke rumahnya, setelah menjalani pemeriksaan sekitar 24 jam lamanya.

“Karena pasal 44 tak ada jeratan penahanan, maka tersangka tetap diperbolehkan pulang,” katanya.

Suhaebi pun meninggalkan Polres Bogor dengan kendaraan BMW X3 warna hitam bernomor polisi B 411 HO.

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 16 Juni 2009, in Berita Dunia, Hiburan, Lifestyle, Musik and tagged , . Bookmark the permalink. 27 Komentar.

  1. keterlaluan tuh orang……..udah dapat cwek cantik bawaanya selingkuh terus…..malu-maluin

  2. betul2, dasar laki2 gatel, sadar pa’ udah bau tanah…
    http://www.deologi.wordpress.com

  3. Malangnya cici, baru nikah padahal

  4. faridwajdiarsya

    Sebagai laki2 saya tertantang untuk memperbaiki citra lelaki yang makin memalukan… hehe

  5. walah mbak ami toh..? coba kalau kita bayangkan.. apa karena “harta” semata manusia mampu melakukan sesuka hatinya..

  6. wkwkwkwkwk… kasihan….

  7. Wkwkwkwwk…. kasihan…:mrgreen:

  8. Yah…lumayanlah Suhaebi dah “ngicipi” artis. Minimalnya melengkapi koleksinya

    FREEDOWNLOAD YANG BEJAD-BEJAD DISINI

  9. Saya tidak simpati dengan Cici Paramida, karena telah memilih orang tua jadi suami.

  10. hm kayanya sempet liat sekilas wanita ini di TV, yg rambutnya dikuncir keatas itu bukan ya? sori ya.. tp kok sama sekali ga secantik cici paramida nya

  11. ga’nyangka……..

  12. teh Cici kenapa atuh mau sama Suhaebi ?🙂

  13. gratisdownloadupdate.wordpress.com

    hahaha..ada² aja, pake masuk got. Btw koq ngga ada gambarnya nih??

    :::Gratis Download Multimedia Sepuasnya:::

  14. raditya angga

    hahahaha,,kasiannya yah,,sudah tertangkap selingkuh,,masuk got juga,,hhehehe

  15. ha! makanya, jangan suka ganggu rumah tangga orang! jadinya cilaka kan?

  16. wah….wah…….
    Semakin aneh!!!
    http://engeldvh.wordpress.com

  17. hmm… ternyata buaya tetaplah buaya, kepada aparat hukum, selidiki kasus ini dan putuskan seadil-adilnya

  18. msuk aja dah ke godt

  1. Ping-balik: Top Posts « WordPress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: