Wulan merindu yang tak dirindukan….


ciciparamida_dKisah cinta Cici Paramida terbilang ‘panjang’ dan berliku. Dia pernah merasakan menjadi kekasih bintang sinetron yang terkenal playboy, Ferry Irawan. Pernah juga dia dikabarkan dekat dengan pengusaha Abdullah Gobel alias Duko. Namun, baik Ferry dan Duko tidak ada yang menjadi pendamping hidup pedangdut cantik ini.

Sepi dari pendamping, tiba-tiba di bulan Maret 2009 Cici Paramida menyampaikan kabar gembira. Wanita kelahiran 7 September 1973 mengaku akan dinikahi Ahmad Suhaebi di Mekkah, Arab Saudi. Di tanah suci itulah, mereka mengucap akad nikah dan pulang dengan hati bahagia.

Namun belum sebulan merasakan manisnya berumah tangga, kakak kandung jawara KDI Siti itu terhantam berita yang mencoreng rumah tangganya. Siapa jati diri Ahmad Suhaeby yang menikahi Cici Paramida mulai sedikit terkuak. Neni Rianti, istri ketiga pria bertubuh subur itu muncul membeberkan status pernikahan mereka yang masih sah. Neni menceritakan sakit hatinya ditinggal sang suami yang menikah dengan wanita lain.

Kala itu, Cici lebih percaya dengan mulut manis pria yang disapanya dengan Mas Ebi. Sebagai istri keempat, dia percaya sang suami sudah menjatuhkan talak tiga kepada Neni, yang memberikan suaminya 3 orang anak. “Intinya, Mas Ebi ingin klarifikasi, statusnya bukan suami orang waktu menikahi saya,” bela Cici saat itu.

Tapi itu dulu. Pahitnya pernikahan mulai dirasakan Cici menginjak 3 bulan usia pernikahannya. Romantisnya Mas Ebi tidak lagi bisa dirasakan. Derita cinta ‘menampar’ si Wulan Merindu ketika menyaksikan sang suami sedang berduaan dengan wanita lain di kawasan dingin, Cipayung, Bogor pada Minggu 14 Juni malam. Yang menyedihkan lagi, keluarga Cici ikut menyaksikan Ebi dengan wanita yang belum diketahui identitasnya.

“Sebagai wanita dan istri, saya sudah feeling aja. Makanya saya berangkat menyusulnya. Saya berangkat dari rumah bersama keluarga,” cerita Cici.

Melihat sang suami dengan wanita lain dalam mobilnya, Cici mengetuk kaca Range Rover Hitam bernomor polisi B 8308 YN. Ebi terkejut dan ketakutan. Bukan membuka pintu mobil, Ebi langsung menyalakan mobil dan tancap gas. Bruuum!

Saat Ebi melarikan mobilnya, Cici tersenggol dan jatuh terjerembab. Wajah cantiknya menghantam aspal. Darah pun bercucuran dari pelipis kanannya. Hasil visum memperlihatkan bagian tangan dan sekujur tubuh wanita cantik tersebut lebam.

Seiring dengan peristiwa itu, isu keretakan rumah tangga mereka pun mulai terkuak. Seorang wanita yang enggan disebutkan identitasnya menyebut pasangan itu telah pisah ranjang sejak 2 minggu lalu.

Apa penyebabnya, semua masih belum jelas. Yang pasti saat ini kisah cinta Cici dan Ebi tengah diproses Polres Bogor. Ebi dilaporkan istri keempatnya atas tuduhan Kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT.

Kepedihan bukan hanya dirasakan Cici di tubuhnya, tapi juga di hati. Jika dulu Neni Rianti merasa menjadi korban perselingkuhan Suhaebi, kini hal yang sama juga dirasakannya. Si Wulan Merindu pun kini hanya bisa meratapi nasib dalam pelukan keluarganya. Sementara Ebi harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di hadapan hukum.

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 15 Juni 2009, in Hiburan, Khusus 18+, Lifestyle, Musik and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: