Kembali Depo Pertamina terbakar…., 1 tewas dan 3 terbakar..


Satu korban tewas akibat kebakaran depo filling plant LPG Makasae Regional V Gas Domestik.  Korban yang tewas bernama Najamuddin Majja (40), sopir dari mobil tanki milik PT. Pertamina Alam Sulawesi sebuah perusahaan stasiun pengisian bahan bakar elpiji. 3 orang lainnya mengalami luka bakar.

Hal ini disampaikan Kapolda Sulselbar Irjen Pol Mathius Salempang usai meninjau lokasi kebakaran dan korban yang tewas di Makassar, Sabtu (13/6). Najamuddin ditemukan dalam kondisi mengenaskan dengan jasad melengkung akibat panas di dalam kokpit mobil tangki.

Untuk mengetahui penyebab kebakaran, Tim Labfor Mabes Polri cabang Polda Sulselbar yang berjumlah 10 orang melakukan olah TKP. Namun mengalami kendala, mengingat di lokasi masih terus dilakukan antisipasi dan pemadaman.

Mathius juga menjelaskan dipastikan 3 orang yang sebelumnya diberitakan tewas, masih hidup dan tengah menjalani perawatan di RS TNI AL Jala’amari akibat luka bakar. Mereka adalah Idris (44), Siswono (36) dan Jufri (43).

Daeng Tusi, mertua alm Najamuddin, juga terlihat di lokasi kejadian. Ia mengatakan, Najamuddin menantunya memang tewas. Ia dan Najamuddin adalah warga Cikoang, Kecamatan

Mangangarabombang kabupaten Takalar Sulsel. Saat ini jasad korban dibawa ke RS Bhayangkara untuk divisum.

Manager Gas Domestik Regional V Makassar Zulfikar Hamid mengatakan, selain filling shed, yang ikut terbakar adalah 4 mobil tangki milik swasta yang saat kejadian sedang melakukan pengisian bahan bakar gas.

“Masing-masing 2 mobil tangki milik PT Permata Alam Sulawesi dan 2 mobil tangki miliki PT Yuda Guna Sari Tirta, yang sedang melakukan pengisian gas,” kata Zulkifli.

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 13 Juni 2009, in Berita Lokal and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: