Orgasme saat melahirkan, kok bisa?


Makin banyak saja wanita yang menikmati prosesi melahirkan. Makin banyak pula wanita yang mengaku bahwa keluhan dan sengalan napas mereka karena menjalani pengalaman orgasme saat melahirkan.

Betulkah wanita mengalami orgasme saat melahirkan? Ahli asal Amerika, Debra Pascali-Bonaro, yang sudah membantu ibu-ibu melahirkan selama 26 tahun, tak memberi kesimpulan. Dia malah memunculkan teka-teki yang ujung-ujungnya bisa ditebak. “Sebagaimana yang kami katakan, biarlah itu jadi rahasia,” katanya.

Untuk membuktikannya, dia kemudian membuat dokumenter tentang wanita melahirkan. Mereka terengah dan tersengal dengan kenikmatannya, sementara sang suami mencium dan memberi perhatian yang lebih terhadap mereka.

Dokumenter itu bertajuk Orgasmic Birth. “Proses melahirkan adalah sesuatu yang bisa dinikmati wanita. Dia lebih daripada sekadar membutuhkan ketahanan,” tuturnya.

Amber Hartnell, 29 tahun, seorang ibu dari Amerika, menjadi bintang dalam film yang kontroversial itu. Dalam film itu digambarkan dia melahirkan putranya di sebuah kolam melahirkan.

“Semuanya datang tiba-tiba. Orgasme datang, datang, dan datang. Seluruh tubuh saya menggelinjang dan meliuk-liuk. Saya tertawa dan menangis,” katanya.

Para ahli yang diwawancarai untuk film itu mengatakan proses melahirkan meningkatkan jumlah oxytocin wanita. Hormon dalam level yang tinggi ini terasa enak, dikombinasi dengan rangsangan G-spot ibu yang melahirkan. Itu bisa memunculkan teriakan keras.

Seorang ahli persalinan alamiah di Inggris, Sheila Kitzinger, mengakui dia bertemu dengan ratusan wanita yang memiliki pengalaman orgasme saat melahirkan. Tapi, dia memperingatkan munculnya harapan yang berlebihan dalam proses yang sudah menegangkan itu.

“Kami tak ingin ibu-ibu atau bisa merasa bahwa mereka telah gagal jika perempuan tidak mengalami orgasme,” tuturnya.

Sumber : Inilah.com

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 12 Juni 2009, in Kesehatan, Khusus 18+, Lifestyle and tagged , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. :))wah.. kayanya para perempuan didunia bakal ketagihan melahirkan tuh;)) soalnya enak banget kayanya rasanya=p~ ;)) hehehe..

  2. Ternyata ada yang seperti itu ya?…
    Ummmm 😕

    Kedai

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: