Nekat..!! Dilarang nikah, seorang pria malah potong Mr. Dick


Cinta buta memang bikin orang gelap mata dan hilang akal sehatnya. Bahkan seorang pria Mesir nekat memotong penisnya karena ia dilarang keluarganya menikahi seorang gadis miskin.

Perbuatan itu, seperti dilansir Dailymail, Senin (1/5), dilakukan pria berusia 25 dari keluarga terpandang di Provinsi Qena, Mesir selatan, sebuah wilayah termiskin di negara tersebut. Ia jatuh cinta pada seorang gadis yang ada di wilayah miskin itu dan meminta ayahnya melamar si gadis.

Permintaan itu bukan kali ini saja dilakukan. Ia bahkan telah selama dua tahun membujuk ayahnya untuk meminang gadis pujaannya itu. Namun, si ayah merasa perempuan itu tak pantas bagi anaknya, karena berasal dari keluarga tak mampu.

Si pria kehilangan kesabaran. Ia mengambil pisau dan memotong penisnya. Ia sempat dilarikan ke rumah sakit dan mendapat penanganan serius. Namun, dokter gagal menyambung penisnya dan hingga kini pria itu masih dalam proses penanganan medis.

Perjodohan di Qena, selama ini memang dikenal sangat konservatif dan lebih memandang strata sosial dibandingkan rasa cinta. Sehingga, jika seseorang dianggap tak mendapat pasangan yang pantas oleh keluarganya untuk menikah, dia akan dinikahkan dengan kerabat sendiri.

Kasian banget yah…. bener kata Dian Sastro dalam film AADC “Kalo emosi sudah mengalahkan logika, pasti banyak ruginya…

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 12 Juni 2009, in Berita Dunia, Khusus 18+, Lifestyle and tagged , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. ondemande….kayak tiada wanita yang lain saja!!!

    jadi BE A MAn sajalah.

    …..siapa kamu?BE A MAN
    …..siapa kamu?BE A MAN

  2. Na’udzubillah min dzalik…!

  3. Idihhhhh ada ada aja ya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: