Woow!! Puting payudara Victoria Beckam nongol….


vicVictoria Beckam memang banyak dibenci di Inggris. Apapun yang dipakai istri gelandang Inggris, David Beckam selalu menjadi bahan perbincangan. Tapi jika puting payudara ‘Posh’ terpampang jelas, apakah ada yang protes?

Inggris saat ini tengah musim dingin, tak heran jika cuaca sedikit dingin, tapi jika tahu rasanyam, mungkin Anda bisa bertanya pada mantan personel Spice Girls ini.

Victoria terbang dari Los Angeles kemarin untuk menyaksikan penampilan suaminya, Beckham memperkuat tim nasional Inggris menghadapi Andora di Stadion Wembley, Kamis dini hari tadi.

Tapi entah ini disengaja atau tidak, Victoria yang mengenakan rok putih gading pendek dengan paduan kaos hitam transparan ditutup dengan blazer mungkin, ternyata malah berakibat fatal.

Seperti terpampang di The Sun, kedua puting payudara model Giorgio Armani dengan tiga orang anak ini menyembul alias nongol dengan jelas dari balik kaos hitam transparannya.

Sulit dipercaya, Victoria berjalan-jalan di luaran dengan pakaian yang mempertontonkan asetnya meski sebenarnya, Victoria kurus kering saat ini. Menurut Anda, sengaja atau tidak, si Victoria ini?

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 11 Juni 2009, in Berita Dunia, Hiburan, Khusus 18+, Lifestyle and tagged , , , . Bookmark the permalink. 11 Komentar.

  1. astagfirullahal Adzim…..!!!

  2. dasar orang yang gak da malu dan rasa hormat kapada agama nya..?
    kok gak sekalian telanjang aja..???
    biar semuanya keliatan..??

  3. Poto mcm ini bnyk jg lo di internet…tp gue paling suka ama blog ni http://lolkontol.wordpress.com/ heboh konyol abis euy😀

  4. wew. kagak pake kutang sih.

  5. mana ahh eweuhan

  6. kirain apanya yang nongol
    salam kenal ^.^

  7. aduh bil itu apaan …maklum masih abg saya wakakakkak

  8. ah.. itu sih biasa aja..😛

  9. Whehehehehehe,,,
    Mana sih puting nya, kurang jelas tuh, ZOOM dunk😛

    Kedai

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: