Tak Puas di Ranjang? Ini Dia Tips Seks Dari Mel B!


Personel Spice Girls, Melanie Brown alias Mel B berbagi tips untuk para perempuan yang tak mendapatkan kepuasaan saat bercinta. Mel B yang mengklaim kehidupan seksnya bersama sang suami memuaskan, menyarankan setiap perempuan untuk memiliki vibrator.

Personel Spice Girls, Melanie Brown alias Mel B berbagi tips untuk para perempuan yang tak mendapatkan kepuasaan saat bercinta. Tips tersebut diungkapkannya setelah ia tahu kalau berdasarkan penelitian 75 persen perempuan tak bisa orgasme saat berhubungan intim dengan pasangan mereka.

“Itu sangat mengherankan aku karena menurutku memiliki kehidupan seks yang baik itu penting sekali,” ujarnya pada majalah Closer, seperti detikhot kutip dari The Sun, Selasa (9/6/2009).

“Saranku, setiap perempuan harus memiliki sex toy untuk memenuhi kebutuhan ranjang mereka. Aku sendiri menggunakan vibrator,” lanjutnya memberi tips.

Meski begitu, tambah Mel B, jika memang sudah bisa puas dengan pasangan, sex toy tak perlu digunakan lagi. Untuk dirinya misalnya, ia selalu merasa punya hubungan seks yang menyenangkan dengan suaminya, Stephen Belafonte.

“Aku tak yakin apa itu karena umur kita sama. Tapi memang kita sama-sama memiliki libido yang tinggi,” jelasnya.

Si Scary Spice itu kemudian memberi saran bagaimana menciptakan suasana yang nyaman untuk bercinta. Salah satu sarannya adalah buat suasana menjadi serileks mungkin.

“Aku biasanya menyalakan lilin saat mandi sambil mendengarkan musik. Lalu aku memakai lingerie yang sangat seksi. Pastikan tidak ada gangguan,” urainya.

About Den Bagoes

Satu detik waktu ke depan, adalah sebuah angan... Satu detik waktu berjalan, meraih sebuah kenyataan.... Satu detik waktu kebelakang, tinggalah sebuah kenangan.... Manfaatkanlah waktumu...

Posted on 10 Juni 2009, in Khusus 18+, Tips & Trik and tagged , , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: